Cara Menghapus Aplikasi di HP OPPO A37

0
1518

Dianisa.com – Cara Uninstall Aplikasi Pada Smartphone OPPO A37 Mudah dan Cepat. Tak bisa dipungkiri lagi, sebagian dari para pengguna HP OPPO pastinya sering kali menambah dan menghapus aplikasi yang ada. Alasannya tentu berbeda – beda, mungkin pengguna sudah tidak membutuhkan aplikasi tersebut lagi sehingga membuatnya ingin menghapus (Uninstall). Selain itu, banyaknya aplikasi terkadang juga membuat para pengguna merasa malas karena terlalu lemot. Jika Game yang di Install lebih dari 10 Game tentu smartphone akan terasa lambat. Solusinya adalah Menghapus Aplikasi untuk melegakan Smartphone Android.

Baca Juga :

Cara Uninstall Aplikasi dan Game Pada OPPO A37

Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi metode ke anda semua, khususnya para pengguna HP OPPO A37 mengenai Cara Menghapus Aplikasi Dan Game Di Smartphone OPPO Seri A37. Menghapus aplikasi di HP OPPO sebenarnya sangat mudah untuk di lakukan, namun pada sebagian pengguna yang sedikit awam tentang smartphone Android pasti merasa sedikit bingung. Adapun bagi anda yang belum tau cara menghapus aplikasi Android, simak Langkah – Langkah Menghapus Aplikasi Di HP OPPO A37 berikut ini.

1. Langkah pertama, anda bisa tap atau masuk pada menu “Setelan” di OPPO A37 anda. Scrool ke bawah dan tap pada “Setelan Tambahan”. Pada bagian tersebut, anda akan di perlihatkan pada opsi – opsi penting yang ada pada memori Internal dan Eksternal.

Uninstall Aplikasi di HP OPPO

2. Tap “Manajemen Aplikasi” untuk melanjutkan ke langkah berikutnya. Kemudian pada manajemen aplikasi, anda akan diperlihatkan pada semua aplikasi yang terinstall di memori Internal dan eksternal Android anda.

Hapus Aplikasi Android

3. Tap pada Aplikasi atau game yang ingin anda hapus (Uninstall). Selanjutnya tap pada “Hapus Instalasi” untuk menghapus aplikasi tersebut. Tunggu hingga proses menghapus aplikasi selesai dan berhasil 100%.

Menghapus Aplikasi di HP OPPO

4. Cukup mudah dan cepat. Selesai!!

NOTE : Metode di atas saya lakukan pada Smartphone dengan sistem operasi Android Lollipop v5.1.1. Jika anda menggunakan Smartphone beda sistem, anda bisa menyesuaikan sendiri metodenya.

Baca Juga :

Demikian ulasan singkat mengenai Cara Menghapus Aplikasi dan Game Pada OPPO A37f Mudah Dan Cepat, semoga bisa membantu dan bermanfaat. Jika ada sesuatu yang ingin anda tanyakan atau sampaikan, silahkan tulis melalui kolom komentar dibawah ini. Terima kasih dan selamat mencoba!!!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here