Cara Mematikan Getar Pada OPPO A37

0
926

Dianisa.com – Cara Mematikan Mode Getar Pada Smartphone OPPO A37 Mudah dan Cepat. Fitur getar tersedia pada semua perangkat Android, termasuk OPPO A37. Fitur tersebut ada sebagai salah satu cara untuk memudahkan pengguna saat melakukan mode silent (tanpa suara) dan bisa menggunakan fitut getar sebagai alat notifikasi. Adanya fitur getar tersebut memang sangat membantu, namun terkadang cukup menggangu juga jika aktif pada saat di sentuh. Sebagai penggguna tentu anda bisa menonaktifkannya, untuk lebih jelasnya mari kita simak ulasannya berikut ini.

Baca Juga :

Cara Nonaktifkan Getar di HP OPPO A37

Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi metode ke anda semua, khususnya pengguna HP OPPO A37 mengenai Cara Mematikan Fitur Getar OPPO A37 Mudah Dan Capat. Smartphone baru biasanya pengaturannya memang bersifat default. Saat di sentuh, smartphone terasa bergetar. Hal ini memang terbilang cukup menggangu, bahkan bisa saja membuat baterai smartphone cepat habis. Untuk mematikannya, anda bisa ikuti langkah – langkahnya dibawah ini.

Mematikan Getar OPPO A37

  1. Langkah pertama, masuk pada menu “Setelan”. Kemudian di lanjutkan dengan memilih “Suara dan Getaran”.
  2. Scrool ke bawah, dan ubah mode Sentuh Getar dari Aktif menjadi tidak aktif. Warna dark menandakan getaran tidak aktif.
  3. Selesai.

Saya rasa cara di atas cukup mudah untuk anda lakukan, Smartphone OPPO A37 yang saya gunakan menggunakan Sistem Operasi Android Lollipop v5.1. Jika smartphone anda hadir dengan sistem berbeda, anda bisa menyesuaikan dengan metode yang ada.

Baca Juga :

Demikian ulasan singkat mengenai Cara Mematikan Fitur Getar Pada HP OPPO A37 Mudah Dan Cepat, semoga bisa membantu dan bermanfaat. Jika ada sesuatu yang ingin anda tanyakan atau sampaikan, silahkan tulis melalui kolom komentar dibawah ini. Terima kasih dan selamat mencoba!!!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here