Cara Menghapus Akun facebook Secara Permanen Lewat PC dan Android

0
1174

Dianisa.com – Tutorial Cara Menghapus Akun facebook Lewat PC dan Android. Facebook merupakan situs jejaring sosial yang sejak dulu sampai sekarang menjadi situs sosial media no 1 di dunia. Perguna dari situs facebook sudah mencapai satu milyar per hari. Dan setiap harinya pengguna facebook terus saja bertambah. Pihak dari facebook sendiri sering sekali berinovasi dan membuat fitur baru agar pengguna merasa nyaman dan tidak bosan.

Baca Juga :

Tidak hanya menjadi Sosial media saja, tetapi #Facebook juga bisa digunakan untuk bermain Game, Bisnis, Iklan, Membuat Fanspage, Promosi, dan lain sebagainya. Manariknya, facebook terintegrasi langsung dengan instagram sehingga dapat memudahkan anda dalam mencari teman atau followers baru melalui facebook yang anda miliki. Jadi, hal itu dapat diartikan bahwa apabila anda mempunyai akun facebook, maka anda juga bisa mempunyai akun instagram tanpa harus mendaftar dengan email atau semacamnya.

Bicara masalah facebook yang tidak ada habisnya, kali ini saya akan memberikan Langkah-Langkah Dalam Menghapus Akun Facebook Secara Permanen (Selamanya). Beberapa pengguna facebook tentunya memiliki alasan mengapa ingin menghapus akun facebook, bisa saja hal tersebut disebabkan karena terjadi masalah pada akun facebook tersebut seperti keblokir, peretasan akun, pencemaran nama baik, ataupun masalah lainnya. Berikut langkah-langkah yang dapat anda praktekkan dalam Menghapus Akun Facebook Lewat Laptop Atau Android.

Cara Menghapus Akun Facebook Lewat PC dan Android

Perlu anda ketahui bahwa menghapus akun facebook secara permanen maka akun facebook tersebut tidak dapat dikembalikan lagi, sedangkan apabila anda menghapus akun facebook biasa saja maka akun facebook bisa dikembalikan lagi. Jadi sebaiknya anda pertimbangkan betul-betul dalam menghapus akun Facebook yang anda miliki. Berikut langkah-langkah penghapus akun facebook yang dapat anda Ikuti.

Cara Menghapus Akun Facebook di Android

  1. Langkah pertama, masuk pada akun Facebook yang anda miliki.
  2. Kemudian anda bisa masuk pada halaman penghapusan akun >> https://www.facebook.com/help/delete_account?rdrhc. Apabila sudah masuk pada laman tersebut, anda bisa klik “Hapus Akun Saya”.
  3. Kemudian anda akan di minta untuk memasukkan “Password” facebook anda dan di minta untuk memilih “Capta” sesuai dengan petunjuk yang di berikan. Misalnya saja anda di suruh untuk memilih semua gambar bunga, maka anda harus memilih gambar bunga tersebut. Apabila semua petunjuk sudah anda ikuti, tinggal klik “Ok” saja.
  4. Selesai.

Dengan melakukan langkah-langkah diatas maka secara otomatis, akun facebook anda telah terhapus. Lalu, Apakah akun facebook saya sudah terhapus secara permanen? Belum, Dalam 15 hari ke depan anda tidak boleh mengakses akun facebook yang anda miliki, agar akun facebook anda benar-benar terhapus secara permanen.

Baca Juga :

Demikian tutorial mengenai Cara Menghapus Akun Facebook Secara Permanen Lewat PC dan Android, semoga bisa membantu dan bermanfaat untuk semuanya. Apabila ada yang kurang jelas atau kurang dimengerti, silahkan tanyakan melalui kolom komentar yang telah disediakan. Terima kasih !!!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here