10 Cara Download Musik di iPhone tanpa iTunes Gratis

Simak panduan singkat dari kami cara mengunduh musik di iPhone tanpa iTunes secara gratis

Bagi Anda yang menggunakan iPhone, Anda mungkin menikmati keramahan perangkat dan beberapa fitur premium yang hanya tersedia untuk pengguna iOS dan iPhone. Namun hal ini tidak berlaku bagi Anda yang suka mendengarkan musik, karena sedikitnya pilihan yang tersedia untuk mengunduh musik untuk iPhone, bisa membuat Anda merasa gelisah dan cepat bosan. Misalnya ketika Anda ingin mendengarkan musik mainstream di iPhone dan memilikinya di aplikasi Musik, Anda harus membeli musik melalui Apple Music dan iTunes terlebih dahulu sebelum menikmatinya. Lain halnya jika Anda penggemar mix dan cover, mungkin Anda bisa menjelajahi dan memanfaatkan fitur dan layanan dari YouTube sebagai media alternatif untuk mendengarkannya.

YouTube adalah tujuan utama bagi mereka yang mencari musik yang diremehkan, khususnya lagu yang biasanya tidak ditemukan di Apple Music atau iTunes. Di sinilah peranan konverter YouTube ke iTunes yang bisa Anda gunakan. Kami telah mencoba dan menguji beberapa alat desktop dan konverter online, tetapi ternyata selalu ada yang kurang. Baik dari segi kualitas yang dikonversi terlalu rendah atau kecepatan konversi sangat lambat. Bahkan konverter yang memenuhi persyaratan kami tertinggal dalam aspek keramahan pengguna.

Baru-baru ini, kami menemukan Softorino YouTube Converter PRO [SYC PRO], alat desktop yang diluncurkan oleh Softorino, yang secara eksplisit dibuat untuk produk Apple dan iOS. Konverter dan alat transfer ini merupakan kejutan yang menyenangkan karena mengubah pandangan kami tentang konverter selamanya. Jika Anda penasaran tentang bagaimana cara kerja SYC PRO, simak terus ulasannya berikut ini!

Lihat Juga : 7 Cara Menghapus History YouTube

Cara Download Musik di iPhone tanpa iTunes

SYC PRO hadir dengan masa percobaan gratis dan lisensi hemat biaya yang memperpanjang penggunaan hingga satu bulan, satu tahun, atau untuk jangka waktu tak terbatas, tergantung pada paket pembayaran yang Anda pilih. Ini bekerja dengan baik di Mac dan menawarkan konversi dan transfer langsung, menghilangkan kebutuhan akan aplikasi pihak ketiga lainnya.

Langkah-langkah berikut akan memandu Anda tentang cara menggunakan SYC PRO untuk mengunduh musik di iPhone tanpa iTunes secara gratis:

Download dan install software

Download dan Install Software

Jika Anda memilih versi uji coba gratis dari perangkat lunak, Anda akan menerima 24 jam konversi dan transfer tak terbatas gratis melaluinya. Cukup kunjungi situs web resmi Softorino, temukan SYC PRO di bawah daftar produk, dan klik Free Download.

Setelah file instalasi diunduh, Anda dapat melanjutkan dan menginstall perangkat lunak di Mac atau PC Windows Anda. Jika Anda puas dengan hasilnya, Anda dapat membeli lisensi untuk penggunaan lanjutan.

Lihat Juga : 10 Cara Download Video Pinterest

Gunakan Bilah Pencarian untuk menemukan lagu

Menggunakan Bilah Pencarian

SYC PRO mendukung banyak platform berbeda dan dapat secara otomatis mendeteksi dan mengonversi lagu dari aplikasi, termasuk YouTube, SoundCloud, Facebook, Instagram, Vimeo, dan Mixcloud. Selain itu, ia hadir dengan peramban bawaan, yang berarti Anda dapat mencari trek favorit Anda langsung di SYC PRO tanpa harus membuka jendela lain.

Di bilah pencarian, cukup masukkan nama artis atau lagu favorit Anda. Peramban akan terbuka di sisi kiri yang berisi hasil teratas. Dari sana, klik lagu yang ingin Anda konversi dan tekan tombol Add to Queue yang terletak di bagian atas browser.

Lihat Juga : 7 Cara Update Aplikasi Instagram

Konversi Video YouTube dan Transfer ke iPhone Anda

Konversi Video Youtube ke iPhone

Setelah Anda menambahkan semua file ke antrian dan Anda puas dengan pilihan Anda, Anda dapat mengubah pengaturan konversi dan transfer sesuai dengan preferensi Anda. Misalnya, jika Anda ingin mengonversi file ke format audio, pilih audio di bawah opsi Convert To. Anda juga dapat memilih video atau nada dering sebagai format konversi Anda.

Di bawah menu Audio, Anda juga akan diminta untuk memilih format file tertentu yang ingin Anda konversi file Anda. Secara khusus, Anda dapat tetap menggunakan format aslinya, memilih AAC, atau memilih MP3. Anda juga dapat memilih panjang atau resolusi tertentu untuk nada dering atau format video masing-masing.

Selanjutnya, Anda akan diminta untuk memilih tujuan file yang dikonversi. Dalam hal ini, Anda harus menghubungkan iPhone ke laptop menggunakan kabel USB dan pilih iPhone di bawah menu Save To. Setelah memilih tujuan, Anda dapat menekan Transfer to dan menunggu konversi dan transfer selesai. File yang ditransfer akan muncul di aplikasi Musik di iPhone Anda.

Lihat Juga : 9 Cara Download Story Instagram

Kesimpulan

SYC PRO adalah alat revolusioner yang membuat konversi dan mentransfer musik untuk semua orang dan melakukannya tanpa memerlukan aplikasi pihak ketiga seperti iTunes. Ini juga menawarkan transfer tanpa kabel ke perangkat dan produk iOS lainnya dan sepenuhnya bebas iklan. Jika ada sesuatu yang ingin Anda tanyakan atau sampaikan terkait ulasan di atas, silakan tulis melalui kolom komentar di bawah ini. Terima kasih dan selamat mencoba!


Penulis : Wahyu Setia Bintara | Editor : Rudi Dian Arifin

Discussion | 0 Comments

*Komentar Anda akan muncul setelah disetujui

  1. 10 Cara Mengatasi WhatsApp Web Tidak Bisa Dibuka di PC / Laptop

    Berikut penyebab dan solusi mengatasi WhatsApp web tidak bisa dibuka di laptop dan pc
  2. Download GB WhatsApp Apk (WA GB) v9.41 Terbaru 2022

    Berikut link download GB WhatsApp apk (WA GB) versi terbaru 2022 gratis!
  3. YoWhatsApp Apk (YoWa) Download Terbaru 2022

    Berikut link download YoWhatsApp Apk (YoWa) terbaru dan ter-update 2022 gratis!