Wahyu Bintara Hallo perkenalkan nama saya Wahyu. Saya penulis bagian banking & info kartu perdana. Saya mahasiswa dari Universitas Muhammadiyah Sidoarjo.

Cara Belanja di Lazada Lengkap dan Terbaru!!

2 min read

Lazada

Dianisa.com – Cara Belanja di Lazada Terbaru. Promo besar, Gratis Ongkir, Diskon gila-gilaan! Semuanya ada di Lazada. Semua orang sudah pasti tau Situs E-Commerce ini melalui iklannya yang gencar di pertelevisian Indonesia! Kalo kamu belum tau, Lazada adalah situs belanja online yang menawarkan berbagai macam jenis produk, mulai dari elektronik, buku, mainan anak dan perlengkapan bayi, alat kesehatan dan produk kecantikan, peralatan rumah tangga, serta perlengkapan traveling dan olahraga.

Adapun kelebihan Lazada yang lainya seperti Serba 50rb+Gratis Ongkir yang dimana apabila kamu adalah member baru di Lazada kamu dapat mengakses barang-barang seharga 50.000 dengan diberi Gratis ongkir.

LazMall Diskon s/d 70% dan didalamnya terdapat berbagai barang dengan diskon-diskon besar dan terjamin 100% asli dari brand ternama. Flash Sale LAZADA yang berisi produk limited dengan harga sadis yang siap untuk diborong. Dan masih banyak lain-lainya yang dimana tidak dapat penulis isi dalam penjelasan singkat ini.

Artikel Terkait :

Cobalah berbelanja di Lazada! Karena ada banyak barang-barang menarik yang menunggu dibeli olehmu. Jika kamu tertarik, silahkan geser kebawah untuk melihat Cara Belanja di Lazada. Penulis telah mempersiapkan cara-cara lengkapnya untukmu jadi check this out!

Cara Membuat Akun di Lazada (Via Desktop)

Sebelum kita menginjak ke main event. Mari kita simak dulu bagaimana cara membuat akun di Lazada. Karena langkah yang satu ini merupakan syarat wajib untuk bisa mengakses layanan belanja di dalamnya.

1. Kunjungilah situs Lazada di sini.

2. Cari “Daftar” yang berada di pojok kanan atas kemudian klik!

Daftar

3. Laman baru akan muncul serta menampilkan kolom yang harus diisi sesuai ketetapan Lazada. “Nomor Telfon yang aktif, Password, Tanggal lahir & Nama Lengkapmu”.

4. Pastikan sudah terisi semua! Jika sudah klik “DAFTAR

Klik Daftar

5. Akunmu pun sudah siap digunakan untuk berbelanja di Lazada

Laman Lazada

Cara Belanja di Lazada (Via Desktop)

Sekarang kita akan memasuki sesi dari Tutrorial berbelanja di Lazada. Cara-caranya cukup gampang dan simple banget kok! Kalau begitu langsung saja masuk ke langkah pertama!

1. Buka menu di Lazada dan isi kolom “Pencarian” dengan nama barang yang akan di cari. Sebagai contoh penulis mengetik “Mi a1

Laman Lazada

 

2. Di sini menu menampilkan daftar barang sejenis dari yang kamu cari. Klik salah satu yang menurut kamu cocok untuk melanjutkan ke langkah pembeliannya.

Pencarian

3. Laman barupun muncul dengan menampilkan Deskripsi dan informasi dari barang yang ditawarkan kepadamu. Apabila kamu tertarik klik ikon “Beli Sekarang

Deskripsi Barang

4. Nantinya kamu akan dialihkan ke laman baru yang berisi ketetapan pesananmu. Klik “Buat Pesanan Sekarang” untuk lanjut!

Buat Pesanan Sekarang

5. Pada langkah ini kamu di minta mengatur alamat pengirimanmu, Jasa kurir dan metode pembayaran.

Atur Alamat

6. Pada metode pembayaranya sendiri penulis memilih via gerai Alfamart yang terasa familiar dan gampang diikuti semua orang serta terjamin keamananya.

7. Pada menu ini klik saja “Konfirmasi Pesanan

Metode Pembayaran

8. Dan kamupun mendapatkan Kode Pembayaran yang nantinya harus dibayarkan ke gerai alfamart terdekat di lingkunganmu.Kode Pembayaran

9. Selesai! Kamu cuma tinggal menunggu Lazada memproses pesananmu dan barangmu nantinya akan segera dikirim.

Cara Belanja di Lazada (Via Smartphone)

Lazada juga menyediakan pembelian melalui Aplikasi mereka di Play Store. Dengan berbelanja melalui smartphone diharapkan kita menjadi lebih mudah melakukan transaksi kapanpun dan dimanapun.

1. Buka App Lazada, kemudian pada kolom pencarian ketiklah barang yang mau kamu beli.

2. Pada menu baru terlihat jejeran barang serupa yang dimana kamu dapat memilih mana yang sesuai dengan hati dan dompetmu. Jika sudah cocok klik barang tersebut.

Lazada Pencarian

3. Di menu ini terlihat deskripsi lengkap mengenai barang yang ditawarkan kepadamu. Jika ingin membelinya klik “Beli Sekarang

4. Pada tahap ini klik “Buat Pesanan” untuk melanjutkan

Pesanan Barang

5. Selanjutnya kamu diminta mengatur Alamat Tujuan serta Metode Pembayaran. Pada metode pembayaran sendiri penulis memilih via Gerai Minimarket.

6. Di sini penulis memilih Indomaret sebagai gerai pembayaran yang tersedia. Klik “Konfirmasi Pesanan” untuk melanjutkan transaksi.

Metode Pembayaran

7. Kemudian nantinya kamu akan mendapatkan Kode Pembayaran yang akan harus kamu tunjukan ke petugas indomaret untuk membayar pesananmu

8. Selesai.

Penilaian Penulis

Lazada adalah tempat belanja yang lengkap dan terjamin keaslianya. Itu dikarenakan Lazada memasok barang dagangannya dari penjual resmi yang bersangkutan. Misalnya saja produk smartphone Samsung, Lazada akan memasok Samsung ini dari dealer resmi Samsung. Begitupula dengan produk-produk unggulan lainya. Penulis merekomendasikan kamu yang mencari barang berkualitas untuk berbelanja di E-Commerce ini!

Akhir Kata,

Dan begitulah mengenai Tutorial Lengkap Belanja di Lazada. Semoga informasi yang penulis buat bermanfaat buat kamu yang tengah mencari Toko Online yang menjual produk unggulan yang terjamin kualitasnya.

Dan apabila kamu memiliki pertanyaan mengenai artikel ini jangan ragu untuk bertanya di kolom komentar! Penulis akan dengan senang hati membantumu untuk menemukan solusi yang diperlukan dalam mengatasi masalahnya. Selamat Mencoba!!!

Wahyu Bintara Hallo perkenalkan nama saya Wahyu. Saya penulis bagian banking & info kartu perdana. Saya mahasiswa dari Universitas Muhammadiyah Sidoarjo.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *