Cara Agar Foto DP BBM Tidak Terpotong (Layar Penuh)

0
816

Dianisa.com – Cara Membuat Foto DP BBM Android Tidak Terpotong. Masalah yang sering dihadapi oleh para pengguna BBM biasanya adalah pending, error, delay dan lemot. Tetapi untuk masalah foto BBM yang terkena Crop atau terpotong bukan karena BBM anda error, tetapi memang sudah pasti terkena Crop secara otomatis oleh aplikasi BBM. Seharusnya pihak BBM mengganti dengan fitur baru agar Foto tidak terpotong saat diunggah.

Baca Juga :

Cara paling gampang mengatasi gambar yang terkena Crop atau tidak bisa tampil penuh di BBM adalah dengan melakukan #Screenshort pada layar android saat anda membuka gambar atau foto, setelah itu baru dijadikan DP #BBM dan pastinya tidak akan terpotong. Namun cara ini bukanlah cara yang tepat dan tidak pratis.

Untuk mangatasi hal semacam itu, satu – satunya cara yang bisa diandalkan agar foto tidak terpotong saat digunakan DP BBM adalah menggunakan aplikasi tambahan. Salah satu aplikasi tersebut bernama Profile W/O Cropping For BBM™. Aplikasi ini mampu membuat foto yang kita inginkan tidak akan terpotong saat diunggah di BBM. Anda bisa mengubah ukuran foto sesuai dengan DP BBM. Unduh aplikasi Profile W/O Cropping For BBM™.via Google Play secara cuma – cuma alias gratis. Mau tau Bagaimana Cara Membuat Foto DP BBM Tidak Terpotong Dengan W/O Cropping? Berikut langkah – langkah yang dapat anda ikuti.

Cara Agar Foto DP BBM Tidak Terpotong

Membuat Foto DP BBM Android Tanpa Crop (Full Screen)

  1. Langkah pertama, download aplikasi Profile W/O Cropping For BBM™ dari smartphone android anda via Google play secara gratis. Klik link berikut untuk mengunduh : Download Profile W/O Cropping For BBM™ via Google play Store
  2. Setelah berhasil mengunduh, kemudian install dan jalankan aplikasi tersebut. Tampilan awalnya akan seperti gambar dibawah ini.
    klik icon Galeri pada bagian pojok kiri bawah untuk memasukkan foto yang ingin anda edit.
  3. Dari foto yang telah anda masukkan, anda bisa menggeser atau memperbesar dengan menggunakan kedua tangan anda. kemudian anda juga bisa merotasi, menambah frame, blur dan lainya sesuai keinginan anda. Contoh foto yang saya edit memang langsung saya ubah menjadi setengah badan, tetapi anda juga bisa mengambil dengan opsi layar penuh/ Full Screen. Setalah selesai mengedit, klik icon yang saya tunjuk anak panah untuk menyimpan, kemudian anda akan langsung diarahkan ke aplikasi BBM.
  4. Setelah anda masuk pada aplikasi BBM, anda tinggal klik Simpan untuk menyimpan foto tanpa terpotong sedikitpun.

Baca Juga :

Itulah langkah – langkah dalam membuat foto DP BBM tanpa crop dengan mudah dan cepat. Dengan mengikuti langkah diatas saya yakin anda pasti bisa Mengatasi Foto DP BBM Yang Terpotong Atau Terkena Crop. Jika ada yang kurang dimengerti silahkan bertanya langsung melalui komentar yang telah di sediakan. Selamat mencoba dan semoga berhasil!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here