Aplikasi Lowongan Pekerjaan Android
Sumber Image : Odyssey

Dianisa.com – Daftar Aplikasi Lowongan Kerja Untuk HP Android Gratis Berfitur Lengkap. Dengan adanya Android, kita dimudahkan untuk mencari dan mendapatkan pekerjaan dengan mudah dan cepat. Dulunya mungkin kita hanya bisa tahu lowongan pekerjaan melalui Koran atau teman ke teman. Namun sekarang dengan android kita bisa mencarinya sendiri sesuai dengan minat dan bakat yang kita miliki. Bahkan menariknya lagi, pengguna bisa memilih pekerjaan sesuai dengan gaji yang dinginkannya lengkap pula dengan tempat atau kota yang tersedia loker tersebut.

Baca Juga:

Untuk mendapatakan pekerjaan atau ingin mencari lowongan pekerjaan sebenarnya tidak harus menggunakan aplikasi Android karena secara online sendiri ada banyak situs loker yang berkeliaran di dunia maya. Namun jika memang anda berniat untuk menggunakan aplikasi maka saya akan merekomendasikannya. Kali ini saya akan mencoba mereviews beberapa aplikasi lowongan pekerjaan yang saya ambil langsung dari Google Play Store.

Daftar Aplikasi Lowongan Pekerjaan Untuk Smartphone Android

Google Play Store menyediakan banyak aplikasi Lowongan pekerjaan yang sebenarnya bisa anda unduh dan gunakan secara gratis, seperti misalnya aplikasi cari lowongan kerja by Trovit, by Linkedin, JOBSDB, dan beberapa aplikasi lowongan kerja lainnya. Untuk lebih jelasnya, langsung saja anda simak Daftar Aplikasi Lowongan Kerja Android Terbaik Dan Berfitur Lengkap.

1. Cari Lowongan

Aplikasi Lowongan kerja yang pertama yakni Cari Lowongan yang dikembangkan oleh Indeed Jobs. Dengan aplikasi Cari Lowongan, anda bisa menemukan dengan mudah dan cepat. Indeed menyediakan lowongan kerja terakurat dan paling lengkap. Hanya dalam sekali pencarian, Indeed menawarkan akses gratis ke jutaan lowongan kerja dari ribuan situs perusahaan dan situs lowongan kerja. Mulai dari proses mencari sampai melamar, aplikasi Job Search (Cari Lowongan) akan membantu anda menjalani seluruh proses pencarian kerja baru. Tertarik mencoba aplikasi Cari Lowongan, unduh gratis aplikasinya melalui Google Play Store.

Fitur Utama:

  • Pencarian lowongan kerja yang sangat cepat dan sederhana
  • Cari lowongan di kota-kota terdekat kamu menggunakan perangkat GPS
  • Lihat lowongan kerja yang baru saja ditambahkan sejak pencarian terakhir kamu
  • Sortir lowongan kerja yang paling mendekati kriteria pencarian kamu
  • Cari menurut jabatan, perusahaan dan lokasi untuk menemukan pekerjaan impian kamu
  • Sortir menurut tanggal terbaru dan jadilah orang yang pertama melamar
  • Cari lowongan kerja full-time, part-time, kontrak, freelance, dan magang

Download Cari Lowongan Via Google Play Store

2. LinkedIn Job Search

LinkedIn Job Search
Sumber Image : Play Store

Aplikasi lowongan kerja berikutnya yakni LinkedIn Job Search yang dikembangkan oleh LinkedIn. LinkedIn Job Search merupakan aplikasi untuk mencari pekerjaan di manapun dengan fitur pencarian berdasarkan lokasi. Anda bisa mendapatkan saran dan notifikasi lowongan kerja secara otomatis berdasarkan pencarian kerja Anda. Lamar pekerjaan dengan profil LinkedIn Anda hanya dengan beberapa langkah yang mudah dan cepat. Penasaran Dengan Aplikasi LinkedIn Job Search, unduh aplikasinya melalui Google Play Store secara gratis.

Fitur Utama:

  • Cari pekerjaan berdasarkan posisi, lokasi, dan kata kunci
  • Filter pencarian kerja Anda berdasarkan perusahaan, tanggal posting lowongan, dan relevansi pencarian kerja
  • Dapatkan saran pekerjaan yang relevan berdasarkan pencarian tersimpan, lowongan pekerjaan yang telah Anda lihat, dan profil LinkedIn Anda
  • Notifikasi untuk lowongan pekerjaan baru yang sesuai dengan minat Anda
  • Lamar pekerjaan dengan profil LinkedIn Anda dan lihat status lamaran Anda
  • Dll.

Download LinkedIn Job Search Via Google Play Store

3. Naukri.com Job Search

Selanjutnya adalah aplikasi Lowongan kerja bernama Naukri.com Job Search yang dikembangkan oleh infoedge.com. Naukri.com Job Search dapat membantu Anda menemukan pekerjaan yang paling relevan dengan cara yang mudah dan cepat. Dengan aplikasi Naukri.com Job Search, anda bisa melamar pekerjaan langsung secara online dan anda juga akan mendapatkan informasi perekrutan secara online melalui Profil yang anda miliki. Menarinya lagi, anda juga akan mendapatkan update pekerjaan sesuai dengan minat dan bakat yang anda miliki. Tertarik mencoba Naukri.com Job Search, unduh aplikasi melalui Google Play Store secara langsung.

Fitur Utama:

  • Rekomendasi pekerjaan berdasarkan Profil
  • Pencarian kerja Seamless
  • Email Recruiter
  • Alert Job
  • Pemberitahuan untuk pekerjaan baru yang cocok profil naukri Anda
  • Informasi tentang perekrut melihat profil Anda
  • Dll.

Download Naukri.com Job Search Via Google Play Store

4. Job Search, Salaries & Reviews

Aplikasi untuk mencari lowongan pekerjaan berikutnya yakni Job Search, Salaries & Reviews yang dikembangkan oleh glassdoor Inc. Dengan aplikasi Job Search, anda bisa dengan mudah menemukan pekerjaan sesuai dengan keinginan anda dari seluruh dunia. Menariknya, aplikasi ini juga tersedia fitur gaji yang nantinya bisa anda manfaatkan untuk mendapatkan pekerjaan dengan gaji sesuai keinginan anda. Aplikasi Job Search juga mengulas beberapa perusahaan ternama lengkap dengan lowongan karir yang ada diperusahaan tersebut. Tertarik mencoba Job Search, unduh aplikasinya langsung dari Google Play Store secara gratis.

Download Job Search Via Google Play Store

5. JobStreet

JobStreet
Sumber Image : Play Store

Aplikasi pencari pekerjaan berikutnya yakni JobStreet yang dikembangkan oleh JobStreet.com. Aplikasi atau situs ini telah populer dan digunakan oleh banyak orang dari seluruh dunia, lebih dari 230,000+ pengusaha di Singapura, Malaysia, Filipina, Indonesia, dan Vietnam tersedia dalam aplikasi JobStreet. Dengan aplikasi JobStreet, anda bisa menemukan pekerjaan layar dan cocok dengan keinginan anda. Anda bisa menfaatkan fitur pencarian kerja berdasarkan keahlian, minat, bakat, lokasi, gaji, dan lainnya dengan mudah dan cepat. Tertarik mencoba JobStreet, unduh aplikasinya melalui Google Play Store.

Download JobStreet Via Google Play Store

6. Shine.com Job Search

Aplikasi loker berikutnya yakni Shine.com Job Search yang dikembangkan oleh HT Media Limited. Dengan aplikasi Shine.com, anda bisa mencari atau menemukan pekerjaan dengan mudah dan cepat. Lebih dari 14 Ribu perusahaan tersedia dalam aplikasi ini. Menariknya lagi, anda akan mendapatkan pemberitahuan mengenai pekerjaan yang sesuai dengan minat dan bakat anda. Tertarik mencoba Shine.com, unduh aplikasinya melalui Google Play Store.

Download Shine.com Via Google Play Store

7. Informasi Lowongan Kerja

Aplikasi untuk mencari lowongan pekerjaan berikutnya yakni Informasi Lowongan Kerja yang dikembangkan oleh Ril Apps Studio. Aplikasi ini bersumber dari semua portal lowongan pekerjaan dari seluruh Indonesia. Aplikasi ini bersifat lokal dan berbahasa Indonesia. Jika anda tertarik untuk menggunakan aplikasi Informasi Lowongan Kerja, unduh aplikasinya melalui Google Play Store secara gratis.

Download Informasi Lowongan Kerja Via Google Play Store

8. Lowongan Kerja Update

Lowongan Kerja Update
Sumber Image : Play Store

Aplikasi lowongan pekerjaan berikutnya yakni Lowongan Kerja Update yang dikembangkan oleh Ei DEVELOPER. Anda bisa dapatkan informasi seputar Lowongan Kerja secara cepat dan update. Lowongan Kerja Update ini memuat informasi lowongan pekerjaan dari beberapa sumber terpercaya dan populer seperti JobsCDC, Bursa Kerja Depnakertrans, Career Builder, ECC UGM, Kedai Karir, Klik Karir, Dunia Karir, Karir com, Career Jet, Loker Web Id, JakJobs, JobIndo, dan lainnya. Tertarik mencoba, unduh aplikasi Lowongan Kerja Update melalui Google Play Store.

Download Lowongan Kerja Update Via Google Play Store

9. Lowongan Kerja Indonesia

Dengan menggunakan aplikasi Lowongan Kerja Indonesia, dapat membuat semua menjadi mudah, dimana aplikasi ini telah mengumpulkan berbagai sumber lowongan kerja online yang ada di Internet menggunakan fasilitas RSS yang terdapat di sumber website lowongan kerja bersangkutan. Penasaran dengan aplikasi Lowongan Kerja Indonesia, unduh gratis aplikasinya melalui Google Play Store.

Download Lowongan Kerja Indonesia Via Google Play Store

10. JobsDB

Sumber Image : Play Store

JobsDB merupakan aplikasi resmi dari situs pencarian kerja JobsDB.com, mereka ada di Hongkong, China, Indonesia, Singapura, Filipina, Thailand, dan lainnya. JobsDB menyediakan ratusan ribu lowongan pekerajan tiap harinya yang di update secara terus menerus. Terdapat banyak fitur juga yang bisa Anda gunakan untuk menemukan pekerjaan yang Anda inginkan.

Download JobsDB Via Google Play Store

Baca Juga:

Itulah ulasan singkat mengenai Daftar Aplikasi Untuk Mencari Pekerjaan Untuk HP Android, semoga bisa membantu dan bermanfaat. Jika ada sesuatu yang ingin anda tanyakan atau sampaikan, silahkan tulis melalui kolom komentar dibawah ini. Terima kasih dan selamat mencoba!!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here