Aplikasi Kompas Android Terbaik
Sumber Image : Ridho Dan Bukunya

Dianisa.com – Daftar Aplikasi Kompas Android Offline Yang Bisa Menentukan Arah Secara Akurat. Seseorang yang ingin berpergian jauh seperti kita misalnya yang ingin travel ke beberapa tempat tertentu yang belum pernah kita kunjungi tentunya terkadang kita merasa bingung dalam menentukan arah. Walaupun sebenarnya GPS sudah bisa menjadi solusi untuk mengetahui arah kemana kita harus pergi. Lalu, bagaimana jika tidak ada sinyal? Tentunya GPS tidak bisa dipakai, solusinya adalah menggunakan Aplikasi Kompas Offline.

Baca Juga:

Aplikasi Kompas memang sangat jarang digunakan, tapi ini sebenarnya bisa menjadi alternatif terbaik dalam menentukan arah yang memang kita sedang bingung atau tersesat, entah itu di hutan, gunung, perdesaan, kota, ataupun tempat – tempat lainnya. Kompas dapat menentukan arah Utara, selatan, timur, dan barat. Ini bisa menjadi solusi saat GPS tidak bisa digunakan karena tidak ada sinyal sama sekali pada daerah yang anda kunjungi tersebut.

Aplikasi Kompas Android Offline Terakurat dan Gratis

Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi mengenai aplikasi kompas offline yang bisa anda gunakan sebagai panduan tersesat secara gratis. Aplikasi yang reviews saya kutip lansung dari Google Play Store. Untuk lebih jalasnya, langsung saja anda simak ulasan aplikasinya berikut ini.

1. Kompas 360 Pro (Best App)

Kompas 360 Pro (Best App)
Sumber Image : Play Store

Aplikasi kompas pertama yakni Kompas 360 Pro yang dikembangkan oleh DavidJanuzai. Aplikasi kompas yang satu ini termasuk aplikasi terbaik dari semua kompas yang ada di Google Play Store. Aplikasi Kompas 360 Pro sangat akurat dalam menunjukkan arah. Menggunakan Aplikasi Kompas 360 Pro, sama halnya menggunakan kompas nyata pada umumnya. Cocok digunakan pada penjelajahan, piknik, berkemah, hiking atau berperahu. Tertarik mencoba, unduh gratis melalui Google Play Store.

Fitur Utama:

  • Mudah digunakan, sama seperti kompas nyata.
  • Desain Aplikasi sangat profersional.
  • Tanpa koneksi Internet (Offline).
  • Sangat akurat dalam menunjukkan arah Utara.
  • Dukungan pada banyak bahasa di dunia.
  • Dapat digunakan secara gratis.
  • Dll.

Download Kompas 360 Pro Via Google Play Store

2. LED Compass

Aplikasi kompas Android berikutnya yakni LED Compass yang dikembangkan oleh ABC Apps. Aplikasi ini membantu anda dalam menunjukkan arah utama dengan mode yang sangat akurat. Tersedia fitur kalibrasi yang akan akan terus menunjukkan arah melalui Notifikasi Android. Aplikasi ini cocok digunakan pada saat perjalanan jarah jauh seperti penjelajahan, piknik, berkemah, hiking, dan lainnya. Aplikasi ini hemat baterai, jadi anda tidak perlu takut kehabisan daya saat perjalanan jauh. Tertarik mencoba, unduh gratis melalui Google Play Store.

Fitur Utama:

  • Pemberitahuan Tampilkan kalibrasi.
  • Layanan peta Google.
  • Tampilan tingkat horizontal.
  • Tampilan kekuatan medan magnet.
  • Dapat digunakan secara gratis.
  • Hemat baterai.
  • Dll.

Download LED Compass Via Google Play Store

3. 3D Compass

3D Compass
Sumber Image : Play Store

Aplikasi kompas Android berikutnya yakni 3D Compass yang dikembangkan oleh gamijo. Aplikasi sangat sederhana dan mudah untuk anda gunakan. Ada versi Pro dari Aplikasi ini, artinya anda bisa memilih yang tidak pro dan memilih yang pro. Untuk yang Pro tentu fiturnya akan jauh lebih lengkap. Tertarik mencoba, unduh gratis aplikasi 3D Compass melalui Google Play Store.

Download 3D Compass Via Google Play Store

4. Kompas

Seperti namanya yakni Kompas, aplikasi yang dikembangkan oleh Melon memang sangat cocok untuk anda gunakan pada saat hiking, kemah, piknik, atau semacamnya. Aplikasi ringan dan tidak memberatkan ponsel Android anda. Terlebih lagi, anda bisa menghubungkan langsung pada Google Maps untuk melihat lokasi anda saat itu juga. Tertarik mencoba, unduh gratis melalui Google Play Store.

Download Kompas Via Google Play Store

5. Kompas : Smart Compass

Kompas Smart Compass
Sumber Image : Play Store

Aplikasi kompas berikutnya yakni Smart Compass yang dikembangkan oleh Smart Tools co. Aplikasi ini dapat memungkinkan bagi anda untuk mengubah tampilan ke modus potret atau landsekap, judulnya adalah tetap. Tampilan kamera digunakan sebagai pandangan yang nyata, Pendeteksi magnet (medan magnet) untuk memverifikasi sensor, serta Mendukung GPS. Versi Pro dari aplikasi ini jauh lebih baik, bahkan bisa tanpa koneksi internet (Offline) dan tanpa iklan.

Fitur Pro:

  • Mengirim informasi GPS melalui SMS dan Email.
  • Mendeteksi logam secara penuh.
  • Arah Kiblat ke Mekah, penunjuk mobil.
  • Speedometer GPS.
  • Tidak ada iklan, tanpa koneksi internet.
  • Dll.

Download Smart Compass Via Google Play Store

6. Digital Compass

Aplikasi kompas berikutnya yakni Digital Compass dikembangkan oleh Axiomatic Inc. Aplikasi ini sangat ringan untuk anda gunakan, simple, dan tidak memberatkan ponsel Android anda. Support pada semua perangkat Android. Dengan Digital Compass, perjalanan jauh anda akan lebih seru dan menyenangkan. Tertarik mencoba, unduh gratis Aplikasi Digital Compass melalui Google Play Store.

Download Digital Compass Via Google Play Store

Baca Juga:

Itulah ulasan singkat mengenai Daftar Aplikasi Kompas Android Terbaik Dan Gratis, semoga bisa membantu dan bermanfaat. Jika ada sesuatu yang ingin anda tanyakan atau sampaikan, silahkan tulis melalui kolom komentar dibawah ini. Terima kasih dan selamat mencoba!!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here