Download GTA SA Lite MOD Apk Data + OBB Terbaru 2024

Berikut link download GTA San Andreas Lite MOD Apk yang bisa Anda mainkan secara gratis!

Grand Theft Auto atau biasa disebut dengan GTA, merupakan sebuah game yang dikembangkan oleh perusahaan Rockstar North. GTA juga termasuk game dengan genre aksi petualangan yang paling populer dan memiliki banyak sekali penggemar yang tersebar di seluruh dunia. Berbicara mengenai GTA tentu tidak akan ada habisnya, karena game ini memiliki banyak seri yang bisa Anda mainkan sesuai keinginan, akan tetapi ada salah satu seri yang paling menarik untuk dicoba yaitu San Andreas.

GTA San Andreas dirilis oleh Rockstar Games pada tahun 2004. Meskipun game ini telah dirilis belasan tahun yang lalu, namun popularitas seri GTA ini masih belum padam sama sekali. Bahkan hingga saat ini masih ditemukan sebagian orang yang bermain GTA San Andreas di konsol PS2, PS3 hingga PC / Laptop.

Melihat kepopulerannya sebagai game genre open world action tersebut, tentu saja tidak menutup kemungkinan kalau game ini juga telah tersedia versi modifikasi dari pengembang pihak ketiga yang bernama GTA San Andreas Lite MOD. Tidak jauh berbeda dengan versi aslinya, hanya saja game petualangan ini hadir membawa komposisi lengkap berupa fitur dan alur cerita yang menarik. Ingin tahu lebih jauh mengenai GTA SA Lite MOD Apk? Silakan simak penjelasannya di bawah ini.

Lihat Juga : Download GTA San Andreas MOD

Mengenal GTA San Andreas Lite

GTA San Andreas memiliki latar belakang yang terinspirasi dari lingkungan kehidupan California dan Nevada di Amerika Serikat, dengan kisah cerita seorang pemain yang bernama Carl “CJ” Johnson. Di dalam GTA San Andreas, pemain akan terlibat berbagai konflik antar geng dan juga aktivitas kriminal lainnya. Di sini pemain akan dibekali dengan kemampuan karakter yang bertalenta dan telah disediakan persenjataan lengkap. Dan untuk memajukan atau menyelesaikan alur cerita permainan ini, pemain harus menyelesaikan misi dan tugas yang diberikan oleh sistem.

Perbedaan antara GTA SA versi asli dengan lite terletak pada penyimpanannya, karena versi modifikasi dari GTA San Andreas ini telah dikompresi untuk mengurangi ukuran file instalasi yang begitu besar. GTA SA versi Lite MOD memungkinkan pengguna bisa bermain game ini di perangkat dengan spesifikasi yang lebih rendah atau memori yang lebih kecil dengan kualitas grafis yang lebih baik.

Selain memiliki ukuran file yang kecil, versi MOD ini juga memberikan keunggulan lainnya dari segi gameplay. Misalnya seperti pengguna bisa meningkatkan status karakter, menyelesaikan misi dengan cepat, mendapatkan senjata, hingga kemampuan lainnya. Banyaknya keunggulan yang ditawarkan pada versi inilah yang membuat sebagian pengguna lebih memilih menggunakan GTA SA Lite MOD dibandingkan versi aslinya yang berbayar.

Lihat Juga : Daftar Cheat GTA San Andreas

Fitur utama GTA SA Lite MOD

Memunculkan Sepeda Motor GTA SA

Seperti yang telah kami katakan sebelumnya, jika Anda menggunakan GTA SA Lite MOD ini, Anda akan diberikan pengalaman bermain yang lebih seru dan menarik. Tentu saja hal tersebut tidak lepas dari fitur-fitur yang diberikan kepada pemain untuk mempermudah misi. Berikut beberapa fitur yang bisa Anda dapatkan ketika memainkannya.

1. Memiliki ukuran kecil

Seperti halnya dengan penamaan Lite, GTA SA yang satu ini hadir dengan membawa ukuran file yang kecil. Melihat ukurannya yang lebih kecil dibandingkan versi aslinya tersebut, Anda bisa memainkannya di smartphone dengan spesifikasi yang rendah (low-end). Jadi Anda tidak perlu khawatir tentang minimnya ruang penyimpanan yang Anda miliki, karena HP dengan memori kecil pun kami rasa masih cukup mumpuni untuk bermain GTA SA Lite MOD.

2. Uang tak terbatas

Keunggulan lainnya yang tersedia yaitu memiliki uang yang tidak terbatas atau unlimited. Di dalam game ini, Anda bisa membeli barang apa pun yang dibutuhkan, seperti mobil, motor, senjata, dan bahkan rumah. Adanya fitur ini, Anda tidak perlu repot mencari uang dengan menyelesaikan berbagai misi yang diberikan.

3. Mendukung Cloud Save

Salah satu fitur yang paling menarik di dalam game ini adalah dukungan cloud save. Fitur ini memungkinkan pemain bisa menyimpan seluruh data game di cloud tanpa mengurangi kapasitas memori smartphone.

4. Peningkatan grafik

Selain itu, adanya peningkatan kualitas grafis yang diberikan ini, menjadi salah satu alasan mengapa sebagian orang ingin bermain GTA SA Lite MOD. Di bandingkan dengan versi aslinya, game ini mengusung grafis yang lebih baik dari segi warna, pencahayaan, gradasi hingga karakter.

5. Game controller

Tidak bisa dipungkiri bahwasanya, game sejenis GTA ini lebih cocok dan nyaman saat dimainkan menggunakan konsol daripada melalui smartphone. Oleh karena itu, bagi Anda yang merasa kurang puas saat bermain GTA San Andreas Lite MOD di HP, Anda bisa menggunakan gamepad. Pasalnya game ini juga mendukung berbagai jenis gamepad.

6. Tersedia misi yang menarik

Pengembang GTA San Andreas memang telah menyediakan berbagai macam jenis misi yang menarik agar gameplay menjadi lebih seru dan menantang. Namun hal ini berbeda dengan versi MOD, di mana pengembang juga telah menambahkan misi ke dalam game untuk diselesaikan. Misi tambahan ini tentunya tidak akan pernah bisa Anda temukan di dalam versi aslinya. Jadi bisa dikatakan bahwa misi ini dikhususkan untuk pengguna GTA San Andreas Lire MOD.

7. Mendukung bahasa Indonesia

Umumnya kebanyakan aplikasi modifikasi yang tersedia saat ini tidak menyertakan bahasa Indonesia ke dalam game untuk beberapa alasan. Namun Anda tidak perlu khawatir atas persoalan tersebut, karena GTA San Andreas Lite MOD ini telah tersedia bahasa Indonesia. Adanya fitur ini bisa mempermudah pemain dalam memahami setiap menu atau perintah yang terdapat pada game.

8. Adanya skema kontrol

Bukan hanya soal ukuran yang kecil dan kualitas grafis yang lebih baik, GTA SA Lite MOD ini juga hadir dengan pembaharuan skema kontrol yang bisa Anda sesuaikan. Contohnya seperti game ini menghadirkan kontrol stik analog ganda yang berguna untuk mengatur gerakan serta kamera secara penuh.

Lihat Juga : Daftar Cheat GTA 5

Download GTA SA Lite MOD Apk Terbaru

Download GTA SA Lite MOD Apk

Seiring berkembangnya teknologi yang semakin pesat telah membawa perubahan di game GTA. Saat ini GTA San Andreas tidak hanya bisa dinikmati pada konsol PS2/PS3/PS4 atau PC saja, namun Anda juga bisa memainkannya di HP Android. Sayangnya GTA San Andreas yang tersedia di Google Play Store maupun App Store tidaklah gratis seperti yang Anda bayangkan.

Melihat persoalan tersebut tentu saja tidak mengherankan jika sebagian pemain lebih memilih GTA SA Lite MOD yang bisa Anda mainkan secara gratis. Hanya saja Anda perlu mengunduhnya secara terpisah melalui pengembang pihak ketiga. Berikut link download GTA San Andreas versi original dan MOD yang bisa Anda pilih:

GTA San Andreas versi Original

InfoKeterangan
Nama aplikasiGrand Theft Auto : San Andreas
Versi Android7.0 atau lebih baru
Versi2.10
Ukuran2.65 GB
Terakhir diperbarui1 hari yang lalu
HargaRp. 81.000

GTA SA Lite MOD Apk Terbaru

InfoKeterangan
Nama aplikasiGTA : San Andreas Lite
Versi Android5.0 atau lebih baru
VersiV2.10
Ukuran300 MB
Terakhir diperbaharui29 Desember 2022

Setelah Anda mengunduh file aplikasi GTA SA Lite MOD di atas, selanjutnya download salah satu file data di bawah ini yang sesuai dengan GPU smartphone Anda.

Password: androgamer

Catatan: Jika terjadi masalah saat mengunduh file dari server pengunduhan yang dipilih, silakan sampaikan keluhan Anda melalui kolom komentar yang tersedia di bawah ini. Kami akan memperbaikinya secepat mungkin!

Jika Anda merasa bingung dengan persoalan GPU apa yang digunakan pada smartphone, Anda bisa melihatnya di aplikasi CPU-Z di Google Play Store. Bagaimana caranya? Berikut langkah-langkah yang perlu Anda ikuti.

Install CPU-Z di Android
  1. Pertama, buka Google Play Store.
  2. Kemudian cari aplikasi CPU-Z dan lakukan instalasi.
  3. Jika sudah, buka aplikasi CPU-Z.
  4. Pada tab “SOC”, lihat keterangan di bagian GPU Rendered.
  5. Jika perangkat Anda bertuliskan “MALI”, maka cocokkan dengan link download di atas.
  6. Selesai.

Catatan : Kami bukan pengembang dari aplikasi GTA San Andreas Lite MOD. Kerugian dan kerusakan apa pun yang terjadi pada perangkat Anda setelah menginstall dan menggunakan game ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab Anda. Kami lebih menyarankan untuk mengunduh aplikasi yang dijamin aman dan legal di toko aplikasi resmi seperti Google Play Store dan App Store.

Cara install GTA SA Lite di HP Android

Sedikit berbeda dengan cara penginstallan melalui Google Play Store atau App Store, di versi MOD ini membutuhkan beberapa konfigurasi sistem agar bisa terinstall dengan baik. Mulai dari mempersiapkan aplikasi, aktifkan perizinan, dan menonaktifkan Google Play Protect. Untuk lebih jelasnya, Anda bisa simak dan ikuti langkah-langkah berikut ini!

1. Siapkan file apk GTA San Andreas Lite MOD

Langkah pertama yang perlu Anda lakukan yaitu menyiapkan file apk dari GTA SA MOD. Kita tahu bahwa aplikasi ini bukan berasal dari Google Play Store, jadi Anda bisa mencarinya di situs pihak ketiga. Jika Anda ingin mengunduhnya lewat situs ini, ada dua file yang perlu Anda download yaitu file apk dan file data. Anda bisa mengunduh game ini melalui browser PC atau HP yang Anda gunakan.

Setelah proses pengunduhan selesai, pastikan file tersebut tersimpan dengan baik di memori internal HP Anda. Umumnya file unduhan tersebut disimpan di folder “Download” atau “Unduhan”. Jika sudah, Anda bisa lanjut ke tahap berikutnya.

2. Aktifkan perizinan aplikasi tidak dikenal

Aktifkan perizinan install aplikasi tidak dikenal

Tahapan berikutnya yaitu mengizinkan instalasi aplikasi dari sumber yang tidak dikenal. Ini perlu dilakukan karena GTA SA Lite MOD diunduh lewat situs pihak ketiga. Jika Anda tidak mengaktifkan fitur ini, kemungkinan aplikasi tidak bisa di install. Berikut langkah-langkah untuk mengaktifkannya.

  1. Pertama, buka menu Pengaturan di HP Android Anda.
  2. Gulir ke bawah, lalu temukan dan pilih menu Biometrik dan Keamanan.
  3. Kemudian pilih fitur “Instal aplikasi yang tidak dikenal”.
  4. Karena nantinya ingin menginstall aplikasi GTA San Andreas Lite MOD dari File Manager, maka Anda bisa aktifkan perizinan aplikasi “File saya”.
  5. Jika Anda menggunakan aplikasi lain, maka Anda bisa menyesuaikannya.
  6. Geser toggle yang berwarna biru untuk mengaktifkan perizinan.
  7. Jika sudah, Anda bisa keluar dari menu tersebut.
  8. Selesai.

Lokasi perizinan “install aplikasi tidak dikenal” dapat berbeda untuk setiap smartphone. Jadi, Anda perlu menyesuaikannya dengan perangkat yang Anda gunakan.

3. Nonaktifkan fitur Google Play Protect

Nonaktifkan Google Play Protect

Selanjutnya adalah menonaktifkan juga fitur Google Play Protect. Fitur ini berfungsi untuk melindungi perangkat dari potensi aplikasi berbahaya dan malware pada Google Play Store. Berhubung Anda mengunduh GTA San Andreas MOD melalui pihak ketiga, Anda perlu menonaktifkan fitur ini agar proses instalasi berhasil. Anda bisa ikuti langkah-langkah di bawah ini untuk menonaktifkannya.

  1. Buka menu Pengaturan di HP Android Anda.
  2. Gulir ke bawah, lalu temukan dan pilih menu Biometrik dan Keamanan.
  3. Kemudian lanjutkan dengan memilih fitur Google Play Protect.
  4. Setelah itu, ketuk ikon menu Settings yang ada di bagian pojok kanan atas Google Play Protect di HP Anda.
  5. Kemudian matikan fitur “Pindai aplikasi dengan Play Protect” dan “Tingkatkan deteksi aplikasi berbahaya”.
  6. Jika sudah, Anda bisa keluar dari menu tersebut.
  7. Selesai.

Ada beberapa seri smartphone Android yang lebih lama yang mungkin belum memiliki fitur Google Play Protect. Jadi, jika perangkat Anda tidak memiliki fitur ini, Anda tidak perlu repot untuk mencari dan menonaktifkan Google Play Protect karena fitur ini tidak tersedia pada perangkat Anda.

4. Install GTA San Andreas Lite MOD

Install GTA SA Lite MOD

Jika Anda sudah mengaktifkan perizinan aplikasi dan menonaktifkan Google Play Protect, langkah selanjutnya yaitu menginstall aplikasinya. Jika Anda merasa bingung dalam proses instalasi, Anda bisa ikuti langkah-langkah di bawah ini.

  1. Buka aplikasi “File Manager” atau “File saya” yang sudah di atur di akses perizinan install aplikasi di langkah sebelumnya.
  2. Kemudian buka Penyimpanan Internal, atau langsung buka folder Download atau Unduhan.
  3. Jika Anda meletakkan file GTA San Andreas MOD Apk di lokasi berbeda, maka Anda bisa menyesuaikannya.
  4. Ketuk file GTA San Andreas Lite MOD apk tersebut untuk beralih ke halaman pemasangan aplikasi.
  5. Ketuk tombol Install untuk memulai proses install aplikasi.
  6. Jika nantinya muncul pop-up Play Protect, ketuk TOLAK.
  7. Tunggu selama beberapa saat sampai proses install selesai dan sukses dijalankan.
  8. Setelah itu ketuk Selesai.
  9. Selesai.

Cara pemindahan file data GPU Mali dan Andreno

Setelah proses instalasi telah berhasil, jangan terburu-buru untuk membuka aplikasinya. Jika Anda sudah terlanjur membukanya, maka keluarkan aplikasi tersebut » lakukan Paksa berhenti di bagian “Info aplikasi” Android. Karena Anda perlu memasukkan file data GTA SA Lite MOD yang telah diunduh sebelumnya di folder Android agar bisa menikmati semua fitur yang tersedia dan game bisa dimainkan tanpa kendala. Bagaimana caranya? Anda bisa simak caranya di bawah ini.

  1. Buka aplikasi “File Manager” atau “File saya” kembali.
  2. Kemudian buka Penyimpanan Internal, atau langsung buka folder Download atau Unduhan.
  3. Cari file data yang telah Anda unduh sebelumnya. Jika sudah menemukannya, lakukan Unzip/Extract file.
  4. Selanjutnya pasang aplikasi ZArchiver/ZArchiver Pro di HP Anda dan jalankan aplikasinya.
  5. Buka Penyimpanan Internal » Download atau Unduhan kembali.
  6. Lalu tekan folder hasil ekstrak sebelumnya (com.rockstargames.gtasa) dan pindahkan ke direktori folder Penyimpanan Internal » Android » Data.
  7. Tunggu prosesnya beberapa saat.
  8. Selanjutnya Anda bisa coba jalankan game GTA SA Lite.
  9. Selesai.

Catatan : Kenapa tidak bisa mengakses folder Data di Android? Karena keamanan sistem Android yang semakin ditingkatkan, pengguna Android tidak bisa melakukan copy-paste file dengan mudah, maka dari itu Anda memerlukan aplikasi bantuan dari pihak ketiga. Bagi Anda yang masih menggunakan sistem Android 10 ke bawah, Anda bisa install aplikasi ZArchiver yang tersedia di Google Play Store. Sedangkan untuk pengguna Android 11 ke atas, Anda bisa menginstall aplikasi ZArchiver Pro.

Cara pemindahan file OBB GPU PowerVR

Sayangnya langkah-langkah di atas hanya diperuntukkan bagi pengguna dengan GPU Mali dan Andreno. Nah bagi Anda yang memiliki smartphone dengan GPU PowerVR, Anda bisa ikuti instruksi di bawah ini. Karena urutan instalasi GTA SA Lite MOD dan peletakkan filenya sedikit berbeda dengan sebelumnya.

  1. Buka aplikasi “File Manager” atau “File saya” kembali.
  2. Kemudian buka Penyimpanan Internal, atau langsung buka folder Download atau Unduhan.
  3. Cari file data yang telah Anda unduh sebelumnya. Jika sudah menemukannya, lakukan Unzip/Extract file. Jika Anda dimintai password ketika melakukan ekstrak, masukkan kode berikut : androgamer.
  4. Selanjutnya pasang aplikasi ZArchiver/ZArchiver Pro di HP Anda dan jalankan aplikasinya.
  5. Buka Penyimpanan Internal » Download atau Unduhan kembali.
  6. Lalu tekan folder hasil ekstrak sebelumnya dan pindahkan ke direktori folder Penyimpanan Internal » Android » OBB.
  7. Jika Anda tidak menemukan folder OBB, Anda bisa buat folder OBB baru.
  8. Setelah pemindahan file berhasil tanpa kendala, lakukan install aplikasi GTA SA Lite MOD seperti yang telah kami jelaskan di atas. Lalu tunggu beberapa saat.
  9. Sebelum Anda memainkannya, pastikan perizinan aplikasi telah diaktifkan semuanya. Seperti Penyimpanan, Kontak, Musik, dan sebagainya.
  10. Selesai.

5. GTA San Andreas siap digunakan

Form Sign-In GTA SA Lite

Setelah pemindahan file data GTA SA Lite MOD Apk telah berhasil dilakukan, Anda bisa jalankan aplikasinya. Jika saat membuka aplikasi muncul “form Sign-in” seperti gambar di atas, Anda bisa melewatinya dengan menekan tombol Offiline. Berikutnya tunggu proses loading game hingga selesai, dan tekan Start untuk memulai permainan. Kemudian di dalam game ini, Anda bisa menggunakan semua fitur yang tersedia tanpa harus menyelesaikan misi yang diberikan. Mulai dari membeli kendaraan, status karakter yang ditingkatkan, unlimited money dan masih banyak lagi.

Cara Mengaktifkan Cheat GTA SA Lite

Lantas bagaimana cara mengaktifkan cheat GTA SA Lite MOD ini? Cara cukup mudah, Anda hanya perlu mengusap bagian tengah layar HP Anda dari atas ke bawah. Jika berhasil, secara otomatis akan muncul beberapa tombol cheat yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan. Untuk lebih jelasnya Anda bisa lihat pada contoh gambar di atas.

Lihat Juga : Daftar Cheat The Warriors

Bahaya menggunakan aplikasi MOD

Walaupun aplikasi MOD menawarkan beragam fitur menarik, Anda perlu waspada dengan potensi risiko yang bisa timbul. Harap diingat, kami tidak bertanggung jawab atas segala masalah yang muncul akibat penggunaan aplikasi MOD. Keputusan untuk mengunduh, menginstall, dan menggunakan aplikasi MOD sepenuhnya merupakan tanggung jawab Anda sendiri. Oleh karena itu, simaklah beberapa hal berikut sebelum menggunakan aplikasi MOD:

  • Banned permanen – Anda perlu berhati-hati saat menggunakan aplikasi MOD karena risiko terkena banned permanen pada akun yang Anda gunakan. Pihak pengembang aplikasi memiliki kemampuan untuk mendeteksi dan memantau penggunaan yang tidak wajar, sehingga akun Anda dapat diblokir atau bahkan dihapus secara permanen. Jika hal ini terjadi, Anda tidak akan bisa lagi menggunakan aplikasi tersebut.
  • Virus dan malware – Aplikasi MOD memang menarik untuk dicoba, namun ada risiko yang harus diwaspadai. Modder dapat saja menyisipkan virus atau malware pada aplikasi modifikasi tersebut. Meskipun tidak semua aplikasi MOD berbahaya, namun Anda perlu waspada dan memastikan keamanannya terlebih dahulu sebelum mengunduh. Disarankan untuk mendapatkan aplikasi MOD hanya dari situs, forum, dan komunitas terpercaya agar terhindar dari risiko yang tidak diinginkan.
  • Privasi terancam – Ada kemungkinan bahwa pengembang aplikasi bisa saja mengakses dan mengambil data pribadi Anda. Hal ini bisa membahayakan keamanan data penting yang Anda miliki, seperti riwayat pesan, daftar kontak, media, file, dan sebagainya. Untuk itu, disarankan agar Anda lebih selektif dalam memilih aplikasi yang akan diunduh. Lebih baik unduh aplikasi hanya dari toko aplikasi resmi seperti Google Play Store agar privasi dan data pribadi Anda tetap terjaga dengan baik.
  • Adware – Tak jarang, beberapa pengembang aplikasi modifikasi memasukkan iklan yang mengganggu dalam aplikasinya. Iklan tersebut ditampilkan dengan tujuan untuk menghasilkan keuntungan dari pengguna aplikasi yang dimodifikasi. Meskipun iklan bisa membantu pengembang dalam memperoleh keuntungan, namun terkadang bisa sangat mengganggu bagi pengguna. Oleh karena itu, perlu hati-hati dalam memilih aplikasi dan pastikan untuk mengunduh hanya aplikasi yang tidak terlalu banyak iklan dan hanya dari sumber yang terpercaya.

Lihat Juga : Spesifikasi PC / Laptop eFootball PES 2021

Penutup

Ada banyak sekali keseruan yang bisa Anda rasakan ketika menggunakan GTA SA Lite MOD. Karena di dalam game ini, Anda memiliki kebebasan dalam bermain dan bahkan mendapatkan sejumlah fitur yang tidak tersedia dalam versi aslinya. Tertarik untuk memainkan GTA San Andreas Lite MOD? Buruan download sekarang juga dan nikmati kelebihan yang ditawarkannya.

Jika Anda memiliki kendala dalam menggunakan aplikasi, silakan tulis melalui kolom komentar di bawah ini! Terima kasih dan selamat bermain!

Apa keunggulan GTA San Andreas Lite MOD apk?

Salah satu keunggulan yang paling menonjol di game ini yaitu memiliki ukuran file yang kecil. Game ini bisa Anda mainkan di smartphone dengan spesifikasi yang rendah dengan penyimpanan yang terbatas.

Apakah perlu melakukan rooting untuk bermain GTA SA Lite MOD?

Anda tidak perlu melakukan rooting pada perangkat untuk bisa memainkan GTA SA Lite MOD ini. Anda hanya perlu mengunduhnya lewat link yang telah kami sediakan di atas dan menginstallnya.

Berapa harga GTA San Andreas versi originalnya?

Harga untuk sebuah game GTA SA di Google Play Store yaitu Rp 81.000, sedangkan di App Store sebesar Rp 104.262.


Penulis : Wahyu Setia Bintara | Editor : Rudi Dian Arifin

Download APK Gratis

Wahyu Setia Bintara

Saya adalah penulis dan editor di Dianisa.com. Sebagai penulis, saya berfokus pada tema Android dan Windows. Saya memiliki ketertarikan pada semua hal yang berhubungan dengan multimedia dan media digital.

Discussion | 23 Comments

*Komentar Anda akan muncul setelah disetujui

  1. Ilyas berkata:

    aku mau download gta

  2. Boboy berkata:

    Data cheatnya kosong bos

  3. Latep berkata:

    Pw ya apa bro

  4. Rafa berkata:

    Gta ini bagus

  5. Agus berkata:

    Kok gak ada linknya?

  6. Agsna berkata:

    Udh masuk tp pas mencet offline kok keluar dr game ny? Itu gmn y

    • Jali berkata:

      Itu karna cpu nya gak sama kayak di hp,klo mau gak FC sesuaikan dengan cpu hp,bila cpu hp kamu Andreno download yg data Andreno san begitu seterusnya

  7. Muhammad Arifin berkata:

    Bisa masuk ke game tapi ketika saya mencet offline malah tidak ada loading nya. Malahan hitam semua. Saya tunggu trus kok gk muncul2 😩

  8. Muhammad Arifin berkata:

    Sudah bisa masuk kak. Tapi pd saat saya tekan offline kok gk ada loading nya. Malahan hitam semua, saya tunggu trus kok gk muncul2😩

  9. NRHD7creator berkata:

    Maaf. Cheat nya kok gak ada ya?? Pas ku geser atas ke bawah yang nampil di list cheat nya cuma garis-garis aja(-), gimana ya?

  10. Rein berkata:

    Ada yang kurang dari artikel ini, mungkin kesalahan karena gak teliti, bahwa file data yang 300mb-an Berformat 7z Dan Memiliki Password.

  11. Zmm berkata:

    Passwordnya apa? kok ga dicantumin di artikel?

  12. Kmil berkata:

    Password nya apa

  13. 1 2 3
  1. 1285 Nama PUBG Keren, Aesthetic, Simbol, Anime, Cewek, Cowok, Jarang Dipakai!

    Simak daftar nama PUBG Mobile yang keren, aesthetic, lucu, dari A – Z untuk cewek dan…
  2. 265 Rekomendasi Ide Nama PT yang Bagus dan Belum Dipakai

    Berikut sejumlah rekomendasi nama PT yang menarik!
  3. Ukuran Kartu Nama Standar Indonesia, Internasional + Template Gratis!

    Ketahui ukuran kartu nama dalam cm, inchi, dan pixel, standar Indonesia dan Internasional