Aplikasi Pengusir Tikus Android
Sumber Image : Animals And Birds

Dianisa.com – Ini Dia Daftar Aplikasi Android Untuk Mengusir Tikus 100% Berhasil. Tikus merupakan Hama padi atau bisa juga pengganggu rumah, perusak dan sumber penyakit. Selain bermain – main di tempat sampah dan Got, tikus juga bermain – main di dalam rumah untuk mencari makanan. Terkadang banyak para tikus yang masuk pada lemari yang terbuka dan menggerogoti pakaian dan baju yang ada dilemari tersebut. Tentunya hal ini benar – benar membuat anda kesal, karena baju tersebut jadi bolong – bolong dan tidak bisa dipakai lagi.

Baca Juga :

Jebakan tikus sekarang memang sudah ngak jaman, dan bahkan tikus -pun jarang yang terjerat. Bagaimana dengan racun tikus? Racun tikus hanya bekerja apabila tikus makan racun. Lalu, bagaimana dengan Kucing? Kucing memang saya rasa bisa di andalkan, karena kucing sendiri memiliki penciuman yang sangat tajam sehingga mudah untuk menemukan tikus yang berkeliaran di Rumah, tetapi tidak semua orang punya kucingkan.

Lalu, bagaimana cara mengatasi tikus yang banyak berkeliaran di rumah? Cara yang paling jitu yaitu dengan memanfaatkan tiga cara diatas yaitu menggunakan jebakan tikus, menggunakan racun tikus, dan memelihara kucing. Dijamin dengan cara tersebut tikus tidak akan masuk lagi kerumah anda. Terlalu ribet kah? Ya, memang.

Aplikasi Pengusir Tikus Untuk Smartphone dan Tablet Android

Cara paling mudah dan sederhana yaitu dengan Memanfaatkan Smartphone Atau Tablet Android Anda Sebagai Alat Pengusir Tikus. Ada 6 aplikasi yang dapat dapat gunakan untuk mengusir tikus yaitu Anti Rat Pro, Ultrasonic Sounds, Anti-Rat Sonar, Rat Repeller, dan lainnya. aplikasi tersebut dapat mengeluarkan gelombang suara yang tidak disukai oleh tikus, tetapi gelombang tersebut tidak berbahaya untuk manusia. Lebih jelasnya silahkan baca sedikit reviews dari Aplikasi tersebut dibawah ini.

1. Anti Rat Pro

Anti Rat Pro
Sumber Image : Play Store

Anti Rat Pro merupakan aplikasi android gratis yang dapat digunakan untuk mengusir tikus – tikus yang suka berkeliaran dirumah. Aplikasi ini dapat memancarkan gelombang ultrasonic yang tidak disukai oleh Tikus, tetapi gelombang ultrasonic tersebut tidak merusak pendengaran manusia. Pihak dari Developers Anti Rat Pro mengatakan bahwa aplikasi yang ia buat merupakan satu-satunya aplikasi yang mengeluarkan frekuensi tepat untuk mengusir tikus.

Donwload Anti Rat Pro via Google Play Store

2. Rat Repeller

Sama halnya dengan aplikasi yang pertama, Rat Repeller juga mampu mengusir tikus – tikus nakal dengan memancarkan gelombang ultrasonic yang sangat tidak disukai oleh tikus. Dengan adanya aplikasi ini tikus – tikus dirumah anda akan pindah ke rumah tetangga anda untuk mencari tempat persembunyian terbaru. Anda bisa unduh aplikasi ini melalui Google Play secara Gratis.

Download Rat Repeller via Google Play Store

Baca Juga :

3. Ultrasonic Sounds

Ultrasonic Sounds merupakan aplikasi pengusir tikus dan nyamuk yang sangat handal. Dengan aplikasi ini pengguna dapat mengatur tingkat suara dari rendah sampai tinggi. Suara yang dihasilkan dari aplikasi ini tidak disukai oleh nyamuk dan tikus. Ada berbagai macam pilihan suara untuk mengusir tikus dan nyamuk. Selain itu, anda juga bisa mengaktifkan Modus Circle supaya suara dapat terus berjalan. Tertarik mencoba, unduh gratis aplikasi Ultrasonic Sounds melalui Google Play Store.

Download Ultrasonic Sounds Via Google Play Store

4. Anti-Rat Sonar

Anti-Rat Sonar
Sumber Image : Play Store

Anti-Rat Sonar adalah satu – satunya racun hewan elektronik yang didukung lebih dari 10 tahun penelitian di laboratorium dan hasil terbukti di lapangan. Dengan gelombang suara yang dihasilkan oleh aplikasi ini, tikus yang ada di rumah anda akan kabur dan mencari tempat baru. Gelombang suara yang dihasilkan terbukti dapat merusak pendengar tikus. Sara sarankan hati – hati dalam menggunakan aplikasi ini, karena jika frekuensi yang anda atur terlalu tinggi dapat mempengaruhi hewan lain pula seperti Kucing dan Anjing.

Download Anti-Rat Sonar Via Google Play Store

5. Pengusir Tikus

Seperti namanya, aplikasi ini memang dapat anda gunakan untuk mengusir tikus yang bersembungi dirumah anda. Gelombang yang dihasilkan akan membuat tikus menjauh karena gelombang tersebut membuat pendengaran tikus terganggu. Tertarik mencoba aplikasi ini, unduh gratis melalui Google Play Store.

Download Pengusir Tikus Via Google Play Store

Baca Juga :

6. Anti Ratones Repelente Broma

Anti Ratones Repelente Broma adalah aplikasi Android yang difungsikan untuk mengusir tikus – tikus penggangu yang ada di dalam rumah anda. Dengan Frekuensi gelombang suara yang sangat tinggi (15 sampai 19 kilohertz) atau ultrasonik (di atas 19 kHz) dapat membuat tikus jenuh, kabur, dan mencari tempat tinggal baru. Selain tikus, berguna juga untuk mengusir nyamuk atau lalat.

Download Anti Ratones Repelente Broma Via Google Play Store

Cara paling jitu menurut saya, anda bisa memelihara kucing, karena dengan kucing saya yakin tikus – tikus dirumah anda akan kabur. Saya sendiri memang juga memiliki kucing dan sampai saat ini belum ada tikus yang berani menjamah rumah saya.

Baca Juga :

Demikian ulasan mengenai Aplikasi Android Pengusir Tikus Paling Jitu, semoga bisa membantu dan bermanfaat bagi semua pengguna android. Terima kasih dan selamat mencoba!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here