Spesifikasi Xiaomi Mi TV 4A 32 Inchi

Dianisa.com – Xiaomi Telah Umumnya Versi TV Paling Kecil Yakni Mi TV 4A 32 Inch. Xiaomi merupakan salah satu vendor teknologi yang memang sering kali menghadirkan berbagai varian produk elektronik yang mampu memikat para pecinta teknologi di seluruh dunia. Tidak hanya smartphone saja, Xiaomi juga hadirkan device – device menarik seperti Power Bank, Headset, Lampu LED, Kamera CCTV, Router, Mi TV, dan bahkan kabarnya juga akan menghadirkan Mobil.

Baca Juga :

Namun untuk kali ini saya akan berbicara sedikit mengenai produk Xiaomi yang baru saja diluncurkan yakni Xiaomi Mi TV 4A dengan layar berukuran 32 Inch. Sebenarnya untuk varian Mi TV yang dihadirkan oleh Xiaomi dengan layar 32 Inch merupakan yang paling kecil, karena sebelumnya telah hadirkan beberapa ukuran layar diatas 32 Inch.

Menurut Informasi yang saya dapatkan, Xiaomi Mi TV 4A (32 Inchi) dibuat dengan material berbahan Plastik yang kuat, sehingga bobotnya terbilang cukup ringan, hanya 3.9 Kg saja. Artinya, pengguna bisa memindahkan TV ini dengan sangat mudah, khususnya untuk ibu – ibu yang suka memindahkan barang – barang agar terlihat lebih rapid an nyaman ditonton.

Untuk Spek-nya sendiri, Xiaomi Mi TV 4A hadir dengan layar beresolusi 1366 x 768 piksel dengan refresh rate 60Hz. Layar tersebut memiliki dukut pandang hingga 178 derajat. Untuk sebuah TV, layar tersebut masih terlihat biasa – biasa saja.

Dan untuk masalah dapur pacunya, Xiaomi Mi TV 4A (32 Inchi) ditenagai dengan Processor bertenaga Prosesor Quad-Core Cortex-A53 dengan akselerasi yang mencapai 1.5GHz. Kemudian Processor tersebut dipadukan dengan RAM berkapasitas 1 GB. Adapun untuk grafisnya, Xiaomi Mi TV 4A mengandalkan GPU Mali-450 MP3. Tak hanya itu saja, Xiaomi Mi TV 4A juga dilengkapi dengan penyimpanan Internal sebesar 4 GB.

Harga Xiaomi Mi TV 4A 32 Inchi

Agar dapat menghasilkan suara yang menggelegar, Xiaomi Mi TV 4A di songkong dengan Speaker Stereo 5W. Adapun untuk Interfacenya ditanamkan dengan beberapa port penting seperti dua HDMI, port AV, S/PDIF output, DTMB, port USB dan konektor.

Yang menjadi keunggulan dari Xiaomi Mi TV 4A (32 Inchi) adalah terdapatnya fitur sistem PatchWall Xiaomi TV yang dapat merekomendasikan konten pilihan yang menarik dan paling unggul sesuai dengan kebiasaan penggunanya.

Untuk harganya sendiri, Xiaomi Mi TV 4A (32 Inchi) dibandrol dengan harga sekitar 1099 Yuan atau setara dengan Rp 2,1 jutaan. Produk ini resmi diluncurkan pada tanggal 23 Juli 2017, yang artinya untuk saat ini Xiaomi Mi TV 4A bisa anda dapatkan.

Bagaimana, tertarik untuk memiliki Xiaomi Mi TV 4A?

3 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here