Twitter Resmikan Fitur Mode Malam
Sumber Image : Inspirasi Data

Dianisa.com – Twitter Resmikan Fitur Night Mode. Kabar terbaru dari Sosial Media Twitter. Beberapa waktu yang lalu, Twitter telah meresmikan fitur baru yang cukup menarik untuk dicoba pada malam hari yakni Night Mode atau Mode malam.

Baca Juga :

Sebelumnya Fitur Night Mode sudah lebih dulu dihadirkan pada Aplikasi Twitter dibulan Juli Tahun lalu. Dan sebulan berikutnya menyusul pada Aplikasi Twitter untuk IOS (iPhone). Selain itu, Aplikasi Twitter seperti TweetDeck untuk Mac juga lebih dulu telah hadirkan Night Mode.

Dan setelah dicoba pada selama beberapa waktu, kini Twitter hadirkan “Mode Malam” untuk Desktop atau pada versi Website. Dengan hadirnya fitur tersebut, pengguna bakal lebih nyaman saat membuka Twitter pada malam hari. Tampilannya akan sama seperti antarmuka Tumblr.

Mode Malam Twitter
Sumber Image : Tekno Kompas

Untuk mencobanya, anda bisa mengklik foto profil pengguna di pojok kanan atas layar, kemudian pilih “Night Mode” untuk mengubah tampilan menjadi Mode Malam. Untuk mengembalikannya, anda bisa ulangi langkah yang tadi.

Dengan Mode tersebut, Pengguna akan melihat perubahan dari awalnya yang putih dan biru menjadi navy blue. Nampak unik dan keren bukan?

Menariknya, semua pengguna yang membuka Twitter, apapun platform yang digunakan bisa membuka Twitter dengan pilihan Mode Malam. Lebihnya lagi, mata kita juga tidak akan terlalu lelah saat memandang antarmuka twitter.

Sumber : Tekno Kompas

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here