Apple Watch Series 3, Tidak Akan Bergantung Dengan iPhone Lagi

Dianisa.com – Apple Watch 3, Tidak Akan Bergantung Dengan iPhone Lagi. Segera hadir generasi ketiga dari Smart Watch terbaru dari Apple yakni Apple Watch 3 yang akan diluncurkan bersamaan dengan iPhone 8 dan model terbaru dari iPhone 7s. Yang menjadi daya Tarik tersendiri dari Apple Watch 3 adalah teknologi Dual SIM Card dan konektifitas 4G LTE yang dinamankan di dalamnya.

Baca Juga :

Untuk seri sebelumnya, Apple Watch 2 harus terhubung langsung dengan iPhone agar bisa digunakan untuk komunikasi atau aktifitas multitasking. Teknologi GPS yang disematkan pada Apple Watch 2 juga membuat Smart Watch Apple cukup memikat para pengguna.

Sementara untuk generasi terbaru kali ini tidak akan seperti itu lagi. Fitur akan tetap sama dan bahkan akan lebih baik lagi, namun kabarnya sudah tidak perlu lagi dihubungkan dengan iPhone. Dukungan dari Dual SIM Card dapat membuat pengguna bisa melakukan komunikasi secara langsung, tanpa harus berhubung dengan iPhone. Baik itu berkirim pesan, melakukan panggilan, ataupun streaming music.

Dikabarkan bahwa dukungan 4G LTE pada Apple Watch 3 akan menjadi keunggulan tersendiri dari Apple Watch 3. Pengguna pasti akan merasakan kecepatan jaringan dari 4G LTE dari Apple Watch 3, khususnya untuk aktifitas social media.

Jam tangan terbaru dari Apple tersebut menggunakan Chipset dari Intel dan nantinya akan support dengan operator besar di Amerika Serikat, seperti AT&T, Sprint, T-Mobile dan Verizon.

Kita tunggu saja kabar selanjutnya dari Apple Watch 3 kedepannya seperi apa?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here