Jalan – Jalan Seharian di Jogja, Biar Nggak Capek Rental Aja Mobil Pribadi

Yogyakarta menjadi salah satu tempat destinasi wisata nomor dua setelah bali yang selalu dipadati oleh wisatawan domestik dan mancanegara setiap hari. Mengingat, Jogja menjadi tempat paling lengkap dari segala sisi dimulai dari keindahan alam, budaya, sejarah, sampai makanan khas dan unik tersedia di Yogyakarta.

Bagi anda yang sedang ingin berlibur ke Yogyakarta, kurang lengkap rasanya jika tidak mencoba rental mobil lepas kunci di Jogja lewat Traveloka, dimana anda bisa menelusuri semua area wisata Yogyakarta dengan mudah dan cepat tanpa perlu ribet harus pindah – pindah transportasi umum dari A ke B, B ke C, dan seterusnya.

Jelajari semua area Yogyakarta secara lebih efisien menggunakan kendaraan pribadi dengan berbagai pilihan seperti Toyota All New Avanza, Daihatsu Xenia, Suzuki Ertiga, Toyota Innova Reborn, Toyota Fortuner, dan masih banyak lagi.

Seperti pada umumnya, mobil – mobil pribadi tersebut muat untuk 5 – 6 orang. Adapun untuk pilihan yang lebih banyak, bisa juga pesan mini bus Toyota Hiace atau Isuzu Elf yang muat hingga 13 orang.

Ciri Khas Kota Yogyakarta …

Yogyakarta berbeda dengan kota – kota lain di Indonesia. Mengapa? meskipun terkenal dengan destinasi wisatanya, sampai saat ini Yogyakarta masih kental dengan adat budaya Jawa serta masih mempertahankan nilai luhur keluarga kerajaan yang dipimpin langsung oleh sultan secara turun temurun.

Oleh karena itu, dari segi pemerintahan memang dekat dengan kerator Yogyakarta sebagai lambang kuatnya nilai kerajaan di Yogyakarta. Pengangkatan kepala daerah-pun secara langsung di angkat oleh Presiden dari waktu ke waktu.

So, Ngak tertarik nih buat ke Jogja?

Alasan Kamu Harus Rental Mobil Saat Berlibur ke Jogja …

Sewa Mobil di Jogja
Sumber Image : Yogyes

Berlibur bersama keluarga kurang nikmat rasanya ketika harus jalan menggunakan kendaraan umum atau harus pindah transportasi dari satu ke yang lain. Apalagi jika anda tidak berlibur di satu tempat saja, melainkan dibanyak tempat di Jogja, entah nantinya mau ke Candi Borobodur melihat keindahan peninggalan nenek moyang.

Atau mungkin mau nyoba ke pantai Parangtritis yang terletak 25 KM dari pusat kota Yogyakarta, sampai ke Bukit Panguk Kediwuk melihat sunrise dengan panorama yang begitu memukau mata. Dan berakhir ke Jalan Malioboro melihat keramaian kota dan mencoba makanan khas Jogja, oleh – oleh, serta berburu aksesoris – aksesoris menarik.

Lebih dari itu, ada beragam destinasi menarik yang perlu anda kunjungi sewaktu berlibur ke Jogja. Jangankan sehari, selama seminggu-pun, waktu yang dibutuhkan masih kurang untuk mengunjungi seluruh destinasi yang ada. Mengingat, ada puluhan destinasi wisata yang dihadirkan oleh pemerintah kota Yogyakarta.

Sewa rental mobil dari Traveloka bisa jadi pilihan terbaik, cepat dan bisa dilakukan kapan saja anda mau. Harganya-pun terjangkau dan disesuaikan dengan kebutuhan.

Baca Juga : Mau Jalan – Jalan ke Yogyakarta, Pesan Aja Tiketnya di Traveloka.com

Ketentuan Umum Sewa Mobil Lepas Kunci Traveloka

Dalam menggunakan jasa rental mobil dari Traveloka, ada beberapa ketentuan yang perlu diperhatikan, dan berikut di antaranya …

Termasuk

  • Dukungan asuransi untuk mobil dan penumpang.
  • Penggunaan mobil 24 jam per hari.

Tidak Termasuk

  • Bensin, pengambilan atau pengembalian di luar kota, dan klaim asuransi.

Lokasi Jemput

  • Area dalam kota (Gratis)
  • Area bandara (Gratis)

Dokumen yang dibutuhkan sebagai syarat dan ketentuan

KTP atau paspor, SIM A, serta kartu kredit asli milik pribadi atau keluarga (foto kartu keluarga atau surat nikah anda harus dibagikan kepada TRAC sebelum pengambilan mobil untuk memverifikasi kartu kredit keluarga)

Show All Comments (0)