Trik Mendapat Banyak Like di Instagram

Dianisa.com – Penting! Inilah 7 Jenis Foto Yang Akan Mendapat Banyak Like di Instagram. Emang like itu penting ya? Jika kita perhatikan semua pengguna sosial media baik itu instagram ataupun facebook pasti ingin apa yang di posting mendapat banyak like dari pengguna lain. Entah kenapa itu terus di harapkan, padahal dari like tersebut kita juga tidak akan mendapat apa – apa. Hanya eksistensi sementara yang kita dapatkan. Betul kan?

Baca Juga :

Sebenarnya yang menjadi pengaruh sedikit atau banyaknya like adalah followers yang anda miliki. Jika followers banyak pasti akan mendapat banyak like, sedangkan jika followers sedikit pasti like juga akan akan sedikit. Tapi followers saja tidak cukup, trik lain agar mendapat banyak like yakni dengan mengupload foto berkualitas. Artinya foto yang kita upload jangan yang biasa – biasa saja, harus ada warna dan makna tertentu agar orang mau menekan tombol like (Favorit).

Jika di pikir secara rasional, perkembangan jaman-lah yang membuat orang salah arah. Anda bisa perhatikan di beranda instagram yang anda miliki, antara foto cewek cantik dan seksi dengan foto cewek yang biasa saja. Lalu, mana yang dapat like berlimpah? Pasti cewek cantik dan seksi tersebut. Pertanyaan saya, apakah anda akan memperlihatkan bentuk tubuh hanya untuk mendapat like berlimpah? Like banyak, tapi dosa juga banyak.

Berikut adalah trik untuk mendapat banyak like dari pengguna #Instagram tanpa memperlihatkan bentuk lekuk tubuh.

1. Pemandangan Alam Yang Sangat Indah

Saat anda sedang berliburan atau Weekend di sebuah tempat yang sangat indah maka jangan lupa untuk mengabadikannya. Seperti misalnya pantai kutai di BALI, pemandangan pasti sangat mengesankan, siapa yang tidak tertarik untuk menekan tombol like.

Ngak punya duit mau liburan? Jangan khawatir, coba anda abadikan sesuatu yang membuat mata jadi fresh, seperti misalnya taman kota. Abadikan momen seru bersama teman – teman anda kemudian upload ke instagram pasti like akan berdatangan.

2. Selfie Cantik dan Rame

KHUSUS BUAT WANITA : Foto selfie cantik pasti akan mendapat banyak like, terutama dari kaum laki – laki. Siapa sih yang tidak tertarik dengan cewek cantik?, saya juga mau kali.

Gunakan kamera depan dan cari lokasi yang dengan cahaya yang cukup, kemudian take cissss. Jangan buru – buru di upload, edit dulu pakai Cymera atau Camera360 biar lebih pucet mukanya. Setelah pucet, barulah anda bisa upload ke instagram. Jika anda hanya mendapat 2 like, pasti followers anda hanya sedikit.

SELFIE RAME – RAME : Coba anda selfie rame – rame bareng dengan teman – teman anda, kalau bisa 5 atau 10 orang pakai tongkat narsis. Upload ke Instagram, tag teman, tambah hashtag #Narsis dan lihat hasil likenya.

3. Foto Yang Rapi dan Unik

Yang saya maksud di sini bukan berfoto pakai jas dan kemeja, tapi foto yang anda take terlihat rapi. Seperti misalnya anda take Makanan, pastikan anda mengambil dengan posisi yang baik dan pas. Tidak usah berlebihan dan jangan malu – maluin, anda datang ke restoran, pesan makanan, kemudian anda berdiri hanya untuk take makanan. Uhh,,, Ngak malu apa…

Hasil Jepretan Foto Makanan

Coba anda take makanan dengan posisi yang biasa saja, tapi dengan cara yang baik. Misalnya anda tambahkan dengan aksesoris lain atau anda bisa tambahkan minuman di pinggir atau semacamnya. Jangan lupa, masukkan hasil take tersebut ke aplikasi edit foto, tambahkan efek – efek tertentu agar foto terkesan lebih dalam dan unik. Alhasil like akan berdatangan,

Baca : Ukuran Foto dan Video Yang Pas Untuk Di Upload ke Instagram

4. Manfaatkan Moment Yang Lagi Trending

Moment apa hari ini? Coba anda perhatikan Twitter, pasti setiap harinya ada hashtag yang sedang menjadi trending topik, instagram juga sebenarnya sama, tapi tidak terlihat. Jika hari ini bulan puasa maka gunakan hashtag tentang bulan puasa, upload foto bergenre dakwah agar orang – orang mau meningkatkan ketagwaannya di hadapan sang maha kuasa.

Anda bisa mencari tahu moment – moment sekarang yang lagi trending banget, cari di televisi pasti banyak sekali hal – hal yang sering di bicarakan, misalnya artis, pejabat, koruptor, ataupun yang lainnya.

Baca : Cara Menambahkan Hashtag Pada Foto Di Instagram

5. Foto Untuk Mantan, Lama Dan Sekarang

MAAFKAN AKU YANG DULU : Sekarang yang menjadi booming di sosial media adalah foto untuk mantan antara dulu dan sekarang. Coba anda sandingkan antara foto kamu yang dulu dengan foto kamu yang sekarang. Kemudian tulis, maafkan aku yang dulu, untuk mantan. Nah pasti anda akan mendapat banyak like jika foto tersebut lucu. HAHAHA…

6. Foto Screenshort Yang Lucu

Kok Lucu? Banyak sekali pengguna sosial media yang mengupload hasil chatnya dari yang lucu, gila, mesra semuanya di upload ke instagram. Seperti misalnya sms dari mama minta pulsa, upload aja ke instagram biar semua orang pada tahu.

Pernahkan anda chatting dengan teman anda, kemudian ngakak abis, atau pernahkan anda typo saat menulis dan tulisan tersebut jadi lucu. Take Snapshort sekarang juga, dan upload ke instagram pasti orang – orang pada ketawa melihatnya.

7. Motivasi Dan Inspirasi

Trik terakhir yakni dengan mengupload foto bergenre Motivasi Dan Inspirasi, seperti misalnya foto dari Mario Teguh atau tulisan – tulisan yang mencerminkan kehidupan (Motivasi Dan Inspirasi). Atau jika anda mau bisa membuat Quotes tentang religi dengan genre dakwah, tujuannya bukan like tapi pahala dari sang maha kuasa.

Jangan lupa tambahkan dengan Hashtag yang paling banyak di cari orang, seperti hashtag #Islam, #Muslimah, #Hijab, atau #Dakwah.

Baca Juga :

Itulah Tips Singkat Agar Foto Anda Bisa Mendapat Banyak Like Di Instagram, semoga bisa membantu dan bermanfaat untuk semuanya. Jika anda ingin menambahkannya, silahkan tulis melalui kolom komentar. Terima kasih !!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here