Ingin Ke Bandara Tapi Bingung Mau Naik Apa, Ini Solusinya!!

0

Dianisa.comLayanan transportasi ke bandara tentu menjadi bagian yang cukup penting bagi sebagian orang, khususnya buat temen – teman yang tidak memiliki mobil pribadi atau tidak adanya seseorang yang mau mengantar.

Perkembangan teknologi yang begitu pesat memudahkan kita untuk memesan layanan transportasi secara lebih singkat dimanapun dan kapanpun. Sampai ditahun 2019, pengguna layanan dimanjakan dengan berbagai pilihan kemudahan dari segi tempat, waktu, harga, dan kenyamanan.

Hal ini tentu menjadi kesadaran bagi kita semua bahwa era digital tidak memulu tentang sosial media tapi juga memudahkan kebutuhan sehari – sehari kita, yang dulunya konvensional sekarang berubah jadi digital, yang dulunya harus tawar – menawar sekarang sudah tersedia sesuai dengan jarak tempuh yang diinginkan.

Lebihnya lagi, vendor teknologi hadir dengan inovasi tanpa batas yang artinya pengguna semakin lama akan semakin dimudahkan, baik dari segi fitur, harga, kebutuhan, serta pilihan – pilihan lain yang semakin beragam.

Artikel Lainnya

Banyak Opsi Pilihan Transportasi Dari dan Ke Bandara

Kembali Ke Topik? Mau Ke Bandara Naik Apa? Ada banyak layanan transportasi yang dapat dipesan secara online, dari segi harga lebih murah dan beragam, dari segi waktu lebih cepat, dari segi kebutuhan banyak pilihannya, dan dari segi kenyamanan tentu sangat diunggulkan.

Penasaran? Simak beberapa opsinya berikut ini.

1. Taksi

Saat ini sudah banyak taksi yang bisa dipesan secara online, walaupun sebagian juga masih ada yang konvensional. Ketika kamu diterminal bus, biasanya akan ada banyak supir taksi konvensional yang nawarin untuk ngantar ke bandara.

Namun disini biasanya harganya relatif lebih mahal atau terkadang harus tawar menawar, tergantung dari jarak yang ditempuh. Sementara untuk taksi online, tidak perlu tawar – menawar, tidak perlu nyari – nyari, cukup pesan sesuai kebutuhan, dan tinggal tunggu sampai taksinya datang.

2. Ojek

Ojek juga bisa menjadi opsi pilihan ketika kamu ingin ke bandara atau dari bandara pulang ke rumah. Biasanya, tukang ojek sudah nge-tam dideket bandara jadi lebih cepat kalau mau pesan disaat itu juga.

Dan ojek online tentu harganya akan lebih terjangkau ketimbang layanan transportasi lain, namun kendalanya, ojek online hanya dapat membawa satu penumpang dengan barang – barang yang juga terbatas.

Lalu Apa Solusi Yang Lebih Baik? Kendaraan pribadi (travel) tentu dapat menjadi solusi terbaik dengan batasan penumpang hingga 4 – 6 orang.

3. Travel

Layanan antar jemput bandara saat ini juga sudah tersedia dengan mobil pribadi yang tentunya dapat menjadi pilihan buat kamu yang ingin ke bandara lebih dari satu orang, tiga atau empat orang misalnya.

Nikmati Travel Bandara Online yang disedikan oleh Traveloka dengan beragam opsi pilihan mobil sesuai dengan kebutuhan dan keinginan. Harga yang disediakan cukup bervariatif sesuai dengan KM jarak tempuhnya.

Kamu bisa atur tempat dan jadwal penjemputan sesuai dengan kebutuhan, bisa dirumah, kantor, terminal, atau dimanapun anda mau. Jangan khawatir masalah barang bawaan, bagasi yang luas menjamin semua barang bawaan anda.

Travel Bandara Online Traveloka
Sumber Image : Car City Wiki – Fandom

Alasan Kamu Harus Pesan Transportasi Bandara Melalui Traveloka

Berikut beberapa alasan yang perlu kamu tahu kenapa harus pesan layanan travel bandara di Traveloka.

  1. Pilihan Sesuai kebutuhan. Traveloka menyediakan berbagai pilihan travel, mulai dari mobil hingga bus bandara. Kamu bisa pesan travel sesuai dengan kebutuhan.
  2. Bebas Cemas. Kamu bisa pesan travel jauh hari agar tidak ada antrian bus atau kendaraan lain. Harga yang ditawarkan sudah termasuk biaya tol, parkir, bensin, dan tidak perlu ada tambahan biaya lainnya.
  3. Partner Traveloka Terpercaya. Traveloka bekerja sama dengan penyedia jasa transportasi yang terpercaya dan paling berpengalaman, sehingga kenyamananmu akan selalu menjadi prioritas utama.
  4. Layanan Tersedia 24 Jam. Kamu bisa pesan travel kapanpun kamu mau, bisa pagi, siang, sore, ataupun malam. Semua tersedia sesuai dengan waktu penjemputan yang kamu inginkan.
  5. Harga Final. Seperti yang saya katakan diatas, harga sudah termasuk pengemudi, biaya bensin, parkir, pajak, tol, dan biaya – biaya lain.

Dan itulah beberapa opsi yang bisa menjadi pilihan buat kamu yang ingin ke bandara, semoga bisa membantu. Jangan lupa bagikan artikel ini ke sosial media supaya lebih berguna dan bermanfaat. Tulis juga saran dan pesan anda mengenai artikel ini melalui kolom komenar dibawah ini.

Terima kasih!!!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here