Cara Menyembunyikan Postingan LINE di HP Android

Dianisa.com – Cara Menyembunyikan Postingan di LINE Messenger. Tak hanya berkirim pesan saja, LINE Messenger juga bisa digunakan untuk membuat status, berupa tulisan maupun foto. Dan menariknya, postingan yang kita buat di LINE bisa kita atur privasinya.

Maksudnya, siapa yang melihat postingan yang kita buat, bisa teman, publik, atau kita sendiri (pengguna). Bagi sebagian pengguna yang bingung cara menyembunyikan postingan di LINE, silahkan anda simak ulasannya berikut ini.

Tips LINE

Menyembunyikan Postingan di LINE

Untuk Menyembunyikan Postingan yang kita buat di LINE sebenarnya sangat mudah, pastikan kita melakukan pengaturan pada pilihan untuk siapa postingan ini. Opsi teman, maka semua teman dapat melihat, sementara untuk opsi Hanya Saya, maka hanya pengguna yang dapat melihat (tersembunyi).

Untuk lebih jelasnya, langsung saja anda simak langkah – langkahnya dibawah ini.

1. Langkah pertama, anda buka aplikasi LINE di HP Android anda. Selanjutnya, anda masuk pada timeline dan buatlah postingan atau status baru dengan tap icon “Pencil”. Pilih postingan yang ingin anda buat, bisa tulisan, foto, atau Sticker.

Membuat Status di LINE

2. Langkah berikutnya, anda tinggal buat postingan sesuai keinginan dan kemauan anda. Tulis aktifitas atau upload fotomu hari ini. Selanjutnya, untu bagian “Teman LINE Saya”, anda ubah opsinya menjadi “Hanya Saya”. Selanjutnya, tap centang untuk meng-eksekusi.

Menyembunyikan Postingan LINE

3. Setelah itu, anda bisa tap “Centang” untuk mem-publish artikel. Ingat! Artikel tersebut hanya anda yang bisa melihat, teman – teman anda tidak bisa melihat.

Posting Status LINE

4. Jika anda ingin mengubah opsinya, anda tinggal tap Edit pada bagian pojok kemudian pilih tujuannya kembali pada Teman atau Public.

5. Selesai.

Akhir Kata

Itulah beberapa langkah yang bisa anda ikuti untuk Menyembunyikan Postingan LINE Di HP Android. Jangan Lupa, Update Aplikasi LINE anda ke versi terbaru agar tutorial yang anda ikuti bisa sesuai dan tidak membingungkan.

Jika ada sesuatu yang ingin anda tanyakan atau sampaikan, silahkan tulis melalui kolom komentar dibawah ini. Terima kasih dan selamat mencoba!!!

Share Your Thoughts

Your email address will not be published. All fields are required.