Cara Menghapus Aplikasi di HP VIVO, Mudah!

0
18

Dianisa.com – Cara Uninstal Aplikasi di Smartphone VIVO. VIVO menjadi salah satu smartphone unggulan yang selalu menjadi perhatian bagi para pecinta smartphone Android. Desainnya yang menarik dan varian harganya yang begitu banyak dari kelas mengenah hingga kelas eksklusif menjadikannya opsi unggulan dalam memilih sebuah perangkat. Seperti yang kita tahu, ditahun 2018 VIVO NEX dan VIVO V11 Pro menjadi perbincangan karena kamera depannya yang unik dan juga adanya Screen Touch ID pada VIVO V11 menjadinnya kayak untuk dibeli.

Baca Juga :

Menghapus aplikasi mungkin menjadi salah satu bagian yang penting untuk dilakukan bagi para pengguna Android, khususnya pada perangkat VIVO. Ada banyak sebab yang menjadikan pengguna berusaha untuk menghapus seperti misalnya karena sering error, sudah bosan dengan aplikasi atau game tersebut, atau mungkin memang sudah tidak diperlukan lagi. Setiap perangkat Android umumnya memiliki cara yang sama dalam menghapus aplikasi, hanya letak fiturnya saja yang berbeda.

Cara Menghapus Aplikasi di HP VIVO

Dalam menghapus aplikasi, ada beberapa hal yang perlu anda perhatian yakni perlunya anda melakukan backup pada data yang ada di dalam aplikasi tersebut seperti misalnya jika anda ingin menghapus aplikasi WhatsApp, maka anda bisa melakukan backup pada semua chat tersebut ke Google Drive agar nantinya dapat dikembalikan lagi. Adapun untuk Menghapus Aplikasi di HP VIVO, anda bisa simak langkah – langkahnya dibawah ini.

Hapus Aplikasi VIVO

  • Buka Pengaturan » Pengaturan Lainnya » Aplikasi » Terpasang » Pilih “NAMA APLIKASI” » Kemudian tap “Hapus Instalasi”.

NOTE : Metode di atas saya lakukan pada Smartphone VIVO V9 dengan sistem operasi Android Oreo v8.1. Jika anda menggunakan Smartphone beda sistem, anda bisa menyesuaikan sendiri metodenya.

Baca Juga :

Metode diatas dapat anda terapkan pada semua perangkat VIVO seperti VIVO Xshot, VIVO Y67, VIVO Xplay 5, VIVO Xplay 5s, VIVO Xplay 5 Elite, VIVO Xplay 6, VIVO X9 Plus, VIVO X9, VIVO V5, VIVO X7, VIVO X7, VIVO X6S, VIVO X6S, VIVO Y51, VIVO Y69, VIVO Y65, VIVO Y71, VIVO Y83, VIVO Y55, VIVO V3, V3 MAX, VIVO V5, V5 Plus, V5 Lite, VIVO V7, V7 Plus, VIVO V9, V9 Plus, VIVO V11, V11 Pro, dan masih banyak lagi. Jika ada sedikit perbedaan dari metode yang saya berikan, maka anda dapat menyesuaikannya. Jika ada yang perlu anda tanyakan terkait masalah pada perangkat VIVO atau Tips dan Trik seputar HP VIVO, silahkan tulis melalui kolom komentar yang ada dibawah ini. Terima kasih dan selamat mencoba!!

Baca Juga :

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here