Cara Menghapus Aplikasi di HP NOKIA, Mudah!

0
25

Dianisa.com – Cara Uninstal Aplikasi di Smartphone NOKIA. Saat ini Android memiliki banyak pengguna dari seluruh penjuru dunia. Banyaknya produsen smartphone yang mengusung teknologi sistem Android mampu membuat gebrakan baru dari tahun ke tahun. Lebihnya lagi, Google Play Store juga ramai dengan aplikasi dan game yang begitu seru dan menarik untuk dicoba. Para Developers dunia mengembangkan banyak game dan aplikasi yang pastinya membuat pengguna betah bermain – main dengan layar gadget yang mereka miliki.

Baca Juga :

Menghapus Aplikasi di HP NOKIA

Tak terkecuali saya sebagai pengguna Android juga takjum dengan semua fitur dan keunikan yang dihadirkan. Nah, pada kesempatan kali ini saya akan memberikan metode ke anda semua mengenai Cara Menghapus/ Uninstal Aplikasi di HP NOKIA. Bagi anda pengguna HP NOKIA yang baru atau awam, kali ini saya akan membantu anda melakukannya. Berikut Langkah – Langkah Uninstal Aplikasi di HP NOKIA yang dapat anda ikuti dengan mudah dan cepat.

Hapus Aplikasi NOKIA

  • Buka menu Setelan » Aplikasi & Notifikasi » Kemudian Cari “NAMA APLIKASI” » Tap “Copot Pemasangan” untuk uninstal aplikasi yang anda pilih.

NOTE : Metode di atas saya lakukan pada Smartphone NOKIA dengan sistem operasi Android Oreo v8.1.0. Jika anda menggunakan Smartphone beda sistem, anda bisa menyesuaikan sendiri metodenya.

Baca Juga :

Metode diatas dapat anda terapkan pada semua perangkat NOKIA seperti NOKIA 1, 2, 3, 5, 6, 7 Plus, 8, 8 Sirocco, dan tipe – tipe lainnya. Dengan adanya metode diatas, maka tentunya anda bisa lebih mudah dalam Menghapus Aplikasi Di HP NOKIA. Jikalau anda memiliki banyak aplikasi dan ingin menghapusnya secara bersamaan, maka anda bisa mencobanya degan aplikasi dari pihak ketika. Anda bisa mencari aplikasi semacam itu langsung dari Google Play Store.

Demikian ulasan singkat dari saya mengenai Cara Menghapus Aplikasi di Smartphone NOKIA, semoga bisa membantu dan bermanfaat. Jika ada sesuatu yang ingin anda tanyakan atau sampaikan terkait masalah yang ada, silahkan tulis melalui kolom komentar yang ada dibawah ini. Terima kasih dan selamat mencoba!!

UNINSTAL APLIKASI :

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here