Cara Menggabung Dua Halaman Facebook Jadi Satu

0
316

Dianisa.com – Cara Mudah Menggabungkan Dua Fanspage Facebook Jadi Satu (Merge Facebook Pages). Bisa ngak dua Fanspage facebook di gabung menjadi satu? Pada awalnya memang saya tidak tahu apakah bisa atau tidak, tapi ternyata saat saya melakukan searching di #Google ternyata banyak yang mengatakan “Bisa”. Istilah gabungan dua fanspage facebook ini lebih di kenal dengan Merge Facebook Pages. Fitur dari Merge Facebook Pages ada sejak dulu, tepatnya mungkin satu tahun yang lalu, tetapi belum banyak pegguna #Facebook yang mengetahui fitur yang satu ini.

Baca Juga :

Alasan anda menggambungkan dua Fanspage facebook menjadi satu yaitu agar dapat meningkatkan fans atau likers secara cepat dan singkat. Misalnya saja Fanspage pertama mempunyai fans (Likers) sebanyak 500, sedangkan fanspage kedua memiliki fans (Likers) sebanyak 300. Nah, jika dua fanspage tersebut di gabungkan maka secara otomatis akan menjadi 800 fans. Cara seperti ini memang sangat cepat dalam meningkatkan promosi atau penjualan produk yang anda miliki.

Menggabung Dua Fanspage Facebook Jadi Satu

Tidak semua Fanspage yang anda miliki Bisa di Gabung, ada beberapa syarat yang harus anda penuhi sebelum menggabungkan Fanspage. Nama dan ulasan fanspage yang anda miliki harus sama. Misalnya saja, fanspage pertama mengulas tentang Hijab maka fanspage kedua juga harus mengulas tentang Hijab. Nah, apabila fanspage yang anda miliki tidak sama, maka penggabungan yang anda lakukan tetap akan gagal. Berikut langkah-langkah dalam menggabung dua fanspage facebook menjadi satu.

Cara Gabung Dua Halaman Facebook Jadi Satu

  1. Pertama, anda harus masuk pada akun Facebook yang anda miliki. Kemudian masuk pada halaman berikut ini https://facebook.com/pages/merge/. Dari halaman tersebut anda akan di mintakan untuk memasukkan kata sandi facebook anda. Masukkan kata sandi, lalu klik “Lanjutkan”.
  2. Selanjutnya anda sudah masuk pada halaman penggabungan facebook. “Pilih halaman” pertama dan halaman kedua yang ingin di gabungkan. Kemudian klik “Gabungkan Halaman”. Ikuti petunjuk dari langkah-langkah tersebut sampai selesai.
  3. Selesai.

NOTE : Apabila muncul pesan peringatan “Halaman Tidak Dapat Digabung” itu berarti halaman yang anda miliki tidak dapat di gabung dikarenakan tidak memenuhi persyaratan yang telah di tentukan. Anda bisa menghubungi pihak Facebook atau pusat bantuan facebook apabila terjadi kesalahan.

Baca Juga :

Demikian ulasan mengenai Cara Menggabungkan Dua Halaman Facebook Jadi Satu, semoga dengan ulasan ini bisa membantu dan bermanfaat. Jika menurut anda artikel ini membantu, saya harapkan untuk anda bagikan melalui tombol share di bawah ini. Terima kasih !!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here