Cara Membuat Status Facebook Dengan Background Berwarna

0
639

Dianisa.com – Cara Membuat Status Dengan Background Berwarna di HP Android. Facebook merupakan salah satu #Media Sosial dengan pengguna mencapai 1,7 Milyar lebih. Setiap harinya, #Facebook digunakan sebagai media berbagi informasi dari semua kalangan dengan topik bebes di seluruh penjuru dunia. Sebagai media online paling fenomenal, tim facebook tentu selalu membuat fitur – fitur baru supaya pengguna tidak merasa bosan. Sampai saat ini ada banyak fitur yang dihadirkan oleh Facebook, dan hal ini menjadi kepuasan tersendiri bagi para penggunanya.

Baca Juga :

Fitur facebook yang berhasil di hadirkan oleh facebook, diantaranya yaitu fitur hashtag yang merupakan andalan Twitter, fitur reaction yang merupakan andalan Path, fitur Facebook Live yang merupakan andalan Periscope, dan masih banyak lagi. Menariknya, baru – baru ini, facebook kembali hadirkan fitur baru yang hadir pada aplikasi Mobile, khususnya untuk Android dan IOS. Fitur baru tersebut memungkinkan pengguna untuk membuat status dengan background warna – warni, bisa putih, kuning, oranye gradasi, merah, hijau biru gradasi, biru, ungu gradasi, dan hitam. Dan untuk lebih jelasnya, silahkan anda simak ulasannya berikut ini.

Membuat Status Dengan Background Warna – Warni di Facebook

Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi metode ke anda semua, khususnya pengguna Facebook mengenai Cara Membuat Status Dengan Background Warna – Warni Di Facebook Android. Fitur yang baru di hadirkan pada akhir tahun 2016 membuat para pengguna facebook tertarik untuk mencobanya. Fitur tersebut menjadikan sebuah status pendek terlihat lebih berwarna dan menonjol pada sebuah beranda. Untuk membuatnya, silahkan anda simak langkah – langkahnya dibawah ini.

1. Langkah pertama, anda buka aplikasi facebook yang ada pada smartphone dan tablet Android anda. Selanjutnya, anda tap pada kolom status yang bertuliskan “Apa Yang Anda Pikirkan?” atau jika dalam bahasa inggris “What’s On Your Mind?”.

Membuat Status Warna Warni di Facebook 1

2. Selanjutnya, anda tulis status sesuai keinginan anda sendiri. Nah, untuk bagian background, ada beberapa opsional yang bisa anda pilih putih, kuning, oranye gradasi, merah, hijau biru gradasi, biru, ungu gradasi, dan hitam. Pilih warna sesuai keinginan anda. Jika sudah, anda tinggal tap “Kirim”.

Membuat Status Dengan Background Berwarna di Facebook 2

3. Tunggu beberapa saat maka kiriman anda akan berhasil dibagikan, dan selamat teman – teman anda bisa melihat status yang anda buat tersebut.

4. Selesai.

Itulah cara membuat status dengan background berwarna di facebook yang bisa anda ikuti dengan mudah dan cepat. Buat status seunik mungkin supaya bisa terlihat lebih keren saat di pandang mata. Kombinasikan dengan Emoticon supaya terlihat lebih menarik.

Baca Juga :

Demikian ulasan singkat mengenai Cara Membuat Status Dengan Latar Belakang Warna – Warni Di Facebook, semoga bisa membantu dan bermanfaat. Jika ada sesuatu yang ingin anda tanyakan atau sampaikan, silahkan tulis melalui kolom komentar dibawah ini. Terima kasih dan selamat mencoba!!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here