Cara Masuk Recovery Mode HTC Semua Type

0
562
NGAWI DIAN – Cara Masuk Recovery Mode HTC Android Semua Seri Lengkap. HTC merupakan salah satu Produk Android yang cukup populer dengan body dan desain-nya yang unik dan keren. Jika di Indonesia, memang jarang yang menggunakan HP HTC, karena Indonesia lebih dominan Samsung, Xiomi, Lenovo, Asus Zenfone, dan beberapa produk Android dengan harga murah lainnya. Tapi tetap saja, di Indonesia HTC juga ada penggunanya, walaupun masih terbilang sedikit.

Recovery Mode HTC One

Baca Juga:
Pada kesempatan kali ini saya akan membantu anda untuk masuk Recovery Mode HTC. Tapi sebelumnya, saya akan menjelaskan secara singkat mengenai Recovery Mode. Recovery Mode adalah menu yang tertanam pada semua perangkat Android dimana digunakan sebagai menu Alternatif untuk bisa menyelesaikan masalah pada sistem Android. Recovery Mode Android memiliki banyak fungsi di antaranya bisa mengatasi saat pengguna lupa dengan pola kata sandi pada home screen, update aplikasi melalui SD Card, Flashing, Rooting, atau bisa juga Costum ROM.

Cara Masuk Menu Recovery Mode Android HTC

Untuk masuk pada Recovery Mode HTC saya rasa caranya cukup mudah, biasanya hanya menggunakan kombinasi tombol antara Volume Down + Power. Hal ini berlaku pada semua seri HTC dari HTC One, HTC Nexus, HTC Desire, HTC Butterfly dan seri HTC lainnya yang mungkin akan berkembang lebih banyak lagi. Untuk lebih jelasnya, langsung saja anda simak Langkah – Langkah Masuk Recovery Mode HTC Semua Seri Lengkap.

HTC One Semua Seri

Untuk masuk pada menu Recovery Mode HTC One, pastikan smartphone anda sudah dalam kondisi mati/ Off. Tekan tombol Volume Down + Power secara bersamaan selama beberapa detik sampai nantinya masuk Recovery Mode HTC One semua seri. Untuk navigasi anda bisa gunakan tombol Volume Up dan Volume Down, dan untuk memilih, anda bisa gunakan tombol Power.

HTC Desire Semua Seri

Untuk masuk pada menu Recovery Mode HTC Desire, pastikan smartphone anda sudah dalam kondisi mati/ Off. Tekan tombol Volume Down + Power secara bersamaan selama beberapa detik sampai nantinya masuk Recovery Mode HTC Desire semua seri. Untuk navigasi anda bisa gunakan tombol Volume Up dan Volume Down, dan untuk memilih, anda bisa gunakan tombol Power.

HTC Desire 820 Dual

Cara Masuk Recovery Mode HTC Desire 820 Dual, Tekan tombol Volume Up + Tombol Volume Down + Tombol Power tekan secara bersamaan hingga perangkat anda masuk ke recovery mode. Untuk navigasi gunakan tombol Volume dan untuk memilih menu gunakan tombol Power.
Untuk seri lainnya, caranya hampir sama dengan yang diatas. Untuk melihat hasinya, anda bisa coba sendiri………

WAITING………………… TUNGGU UPDATE SELANJUTNYA

Artikel ini dikutip dari beberapa sumber : repairsponsel.com,

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here