Cara Login 2 Atau 5 Akun Instagram di HP Android

Dianisa.com – Login Dua Atau Lebih Akun Instagram Dalam Satu Aplikasi. Kabar gemberi hadir untuk para pengguna Aplikasi Instagram. Beberapa waktu yang lalu, Instagram telah memperbarui beberapa fitur. Dan salah satunya adalah Login Banyak Akun atau Multi Akun.

Artinya, Instagram mengizinkan penggunanya untuk memiliki dua atau lebih akun instagram. Dan pastinya, pengguna bisa login dua atau lebih akun tersebut dalam satu Aplikasi. Hal ini tentu benar – benar sangat menarik dan membuat para pengguna Instagram tertarik untuk mencobanya.

Penasaran seperti apa, simak ulasannya berikut ini.

Tips Instagram

Cara Login Banyak Akun di Instagram

Seperti yang saya katakana di atas bahwa, Instagram bisa digunakan untuk Multi Akun. Pengguna bisa login pada banyak akun dengan satu aplikasi saja. Tapi sebelumnya, anda harus Update Aplikasi Instagram ke versi terbaru melalui Google Play Store.

Hal ini anda lakukan supaya anda bisa mendapatkan fitur tersebut. Untuk melakukannya, silahkan anda simak langkah – langkahnya dibawah ini.

1. Langkah pertama, anda harus update aplikasi Instagram ke versi terbaru. Setelah update, anda restart smartphone Android anda. Klik link berikut untuk memperbarui Aplikasi : Update Instagram Via Google Play Store

Update Aplikasi Instagram

2. Setelah anda update, anda masuk pada aplikasi Instagram dan Tap “Profil”. Kemudian tap “Opsi Pengaturan” dengan icon tiga titik. Scrool ke bawah, lalu tap “Tambahkan Akun”.

Tambahkan Akun Instagram

3. Jika anda ingin membuat akun, anda bisa langsung membuat akun. Dan jika anda ingin login, anda tinggal masukkan Email dan Kata sandi atau bisa juga login via Facebook. Tap “Masuk” untuk login Multi Akun Instagram.

Masuk Dengan Email Atau Facebook

4. Cukup mudah bukan! Untuk login pada akun Instagram lebih dari 1 akun itu bisa dilakukan dengan mudah dan cepat. Tidak perlu menginstall aplikasi tambahan sama sekali. Selamat mencoba!!

5. Selesai.

Akhir Kata

Perlu anda Ingat! Bahwa setelah anda memperbarui aplikasi, anda harus melakukan restart smartphone. Hal ini anda lakukan supaya aplikasi bisa lebih optimal dalam menambahkan fitur baru. Jika nantinya terjadi masalah, silahkan sampaikan melalui kolom komentar yang ada dibawah ini.

Terima kasih dan selamat mencoba!!

Show All Comments (1)