Kenapa Produk Apple Bisa Mahal

Dianisa.com – Inilah Alasan Mengapa Produk Apple Harganya Sangat Mahal. Apple merupakan perusahaan teknologi yang di dirikan oleh Steve Jobs dan kawan – kawannya. Apple menjadi perusahaan teknologi yang banyak di kagumi oleh netizen di seluruh dunia. Berkat inovasi yang begitu mengesankan dari Apple, menjadikan berusahaan berlogo apel bekas gigitan ini selalu menjadi yang terdepat. Produk utama dari Apple adalah MacBook, iPhone, iPad, dan Apple Watch. Hampir semua produk Apple di jual dengan harga mahal. Jangan heran, tujuan Apple memang menyasak kebutuhan perangkat teknologi di segmen menengah ke atas. Artinya Apple lebih menyasar orang – orang kaya, pengusaha, aktris, atau actor. Lalu, Apa Yang Membuat Produk Apple Begitu Mahal? Berikut alasannya.

Baca Juga :

1. Desain Bodi Cantik dan Mewah

Bicara masalah desain, memang desain dari semua produk Apple terlihat cantik dan premium. Salah satunya bisa anda lihat pada MacBook Air yang hadir dengan desain bodi cantik dan tipis, sehingga terkesan sangat premium dan mewah. Selain itu, anda bisa lihat pada ponsel cerdasnya pada iPhone yang juga hadir dengan material Alumunium dengan kesan bodi mewah dan premium.

Untuk desain, iPhone bisa menjadi yang terbaik. Bahkan banyak sekali vendor – vendor smartphone lain yang ingin menyamai Apple dari sisi desain bodinya. Tidak di sebutkan mereknya apa, namun ada banyak sebenarnya, salah satunya vendor dari China.

2. Material Yang Di Gunakan Terbilang Mantap

Selain desain bodi yang mengesankan, material casing yang di pakai juga tidak abal – abalan. Material Alumunium menjadi bahan utama untuk pembuatan casing, sehingga look dari luar terlihat begitu menawan, terkesan mewah dan premium.

3. Interface Pada Layar Terlihat Cemerlang

Pada sektor Interface, anda akan dikagumkan dengan teknologi layar dari iPhone, iPad, ataupun MacBook AIR. Dukungan 16 juta warna menjadikan setiap pixel terlihat sangat menawan dengan tingkat ketajaman yang begitu mengesankan mata. Tak bisa di ragukan lagi, aktifitas multitasking seperti pada iPhone jelas terasa mantap dan maksimal. Masalah tampilan, iPhone bisa menjadi nomor satu, bermain game ataupun nonton video terasa sangat maksimal.

4. Dapur Pacu Powerfull

Bicara masalah dapur pacu, iPhone menghadirkan kualitas hardware yang sangat baik. Jangan heran jika iPhone di bandrol dengan harga mahal. Harga mahal tersebut di ganti dengan performa mantap dan maksimal pada semua aktifitas. Dan lebih menariknya lagi, pengguna iPhone jarang sekali mengalami masalah error pada aplikasi. Berbeda sekali dengan pengguna Android yang mengeluh pada banyak aplikasi.

Kualitas hardware dari iPhone bisa menjadi yang terbaik. Berkat Chipset yang dibuat dan dikembangkan sendiri oleh Apple membuat performa ngebut dan mantap.

5. Pembaharuan Software Lebih Terjamin

Untuk masalah aplikasi, memang jika dibanding IOS memang lebih banyak Android. Namun dari sisi kebutuhan, semua produk Apple, utamanya iPhone bisa mendapatkan update software salama 4 tahun. Sementara untuk produk Android hanya mendapat update software selama 2 tahun, itupun hanya untuk ponsel flagship.

6. Keamanan Lebih Terjamin

Adanya software iCloud membuat data lebih terjamin keamanannya. Perlu anda ketahui bahwa iPhone sulit untuk di bobol. Inilah yang membuat iPhone terbilang cukup mahal. Tingkat keamanan yang tinggi yang disajikan oleh Apple menjadikan pengguna lebih leluasa dalam mengoperasikan smartphone tanpa takut terbobol oleh hacker.

7. Kamera Menjadi Yang Terdepan

Hadirnya Dual Kamera pada iPhone 7 Plus menjadikan kebutuhan fotografi lebih terpenuhi. Kamera tersebut mampu hasilkan gambar dengan kualitas yang sangat baik. Dari waktu ke waktu, iPhone selalu mengedepannya fungsi kameranya untu bisa menghasilkan gambar dengan tingkat ketajaman yang tinggi. Samsung pun selalu mencari cara untuk bisa mengalahkan iPhone pada sisi fotografinya.

Dual Kamera Dari iPhone 7 Plus

Baca Juga :

8. Selalu Di Nanti

Produk terbaru dari Apple selalu di nanti oleh penggunanya, pasar utamanya adalah Eropa dan Amerika. Asia Tenggara seperti Indonesia tidak begitu mencolok. Bagi mereka, harga tidak begitu masalah, yang penting adalah kualitas dari Produk itu sendiri. Penguna selalu menunggu terkait peluncuran produk terbaru dari Apple, utamanya adalah iPhone dan MacBook AIR. Harga 10 Juta mungkin di Indonesia terbilang sangat mahal, namun di Amerika harga tersebut terbilang standar.

Itulah beberapa Alasan Yang Membuat Produk Apple Terbilang Sangat Mahal. Inovasi terus di hadirkan oleh Apple untuk bisa menghadirkan produk berkualitas terbaik dan terdepan. Hampir semua pengguna Apple merasa puas dengan semua produk besutannya. Bagaimana, tertarik untuk membeli Produk dari Apple. Tulis pendapat anda mengenai Produk Apple melalui kolom komentar dibawah ini. Terima kasih!!!!

(Sumber Referensi : JalanTikus.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here