Spesifikasi VIVO 1805
Sumber Image : clipset.20minutos.es

Dianisa.com – Spesifikasi dan Harga VIVO 1805. VIVO tak henti hentinya membuat geger jagat smartphone, pasalnya baru baru ini VIVO tengah merilis VIVO Nex S, dan saat ini VIVO nampaknya tengah bersiap-siap untuk meluncurkan smartphone high-end terbaru mereka. Ponsel ini tercium kehadirannya di Geekbench dengan nama VIVO 1805, dan tak tanggung-tanggung ponsel ini akan dibekali dengan chipset terbaru dari Qualcomm yakni Snapdragon 845, RAM 8GB serta AI Engine generasi ketiga.

Baca Juga :

Dengan chipset tersebut, dipastikan VIVO 1805 akan memiliki performa yang menakjubkan. Dari hasil benchmark yang telah dilakukan, terungkap bahwa VIVO 1805 yang dibekali Qualcomm Snapdragon 845 dengan 1.77GHz octa-core yang dipadu dengan RAM 8GB ini mencetak skor 2433 poin dalam tes single-core, dan skor 8954 dalam tes multi-core. Selain itu, ponsel ini juga akan berjalan pada OS Android 8.1 OREO.

Dari segi desain, VIVO 1805 ini tidak begitu berbeda dengan VIVO Nex S, pasalnya VIVO 1805 ini juga menggunakan layar full display dan dengan bezel yang sangat tipis. Uniknya, untuk benar-benar membuatnya berbezel tipis, VIVO membekali ponsel dengan kamera pop-up, sehingga bagian depan benar-benar tanpa bingkai.

Karena di indonesia sendiri smartphone ini masih belum terdengar kapan rilisnya, jadi untuk spesifikasi lengkapnya masih belum dapat dipastikan, dan juga Belum ada konfirmasi dari pihak VIVO maupun informasi tentang harga dan ketersediaan perangkat VIVO 1805 ini, namun mengingat bahwa ponsel ini telah mengunjungi Geekbench, maka akan ada lebih banyak lagi bocoran baru yang akan muncul.

Sebagai tambahan, model VIVO 1805 dan VIVO 1809 telah mendapat sertifikasi EAU baru-baru ini yang semakin menambah kemungkinan untuk menjadikannya ponsel unggulan berikutnya dari VIVO. Dikabarkan juga bahwa kemungkinan VIVO 1805 adalah ponsel yang tidak berbeda dari duo VIVO NEX, atau bisa juga akan menjadi varian untuk pasar Eropa dari VIVO NEX, bahkan bisa jadi merupakan handset lain yang didukung oleh chipset Snapdragon 845.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here