Spesifikasi Samsung Galaxy Tab S4
Sumber Image : Digital Trends

Dianisa.com – Spesifikasi Samsung Galaxy Tab S4. Sempat muncul kabar bahwa samsung akan meluncurkan Tab terbarunya, Akhirnya Samsung resmi merilis sebuah tablet andalan bernama Galaxy Tab S4. Ini adalah penerus dari Galaxy Tab S3 yang memiliki dukungan S-Pen.

Baca Juga :

Tampil dengan desain yang menarik, Samsung Galaxy Tab S4 ini pasti menarik perhatian bagi para kalangan pengguna Tab. Jika kita pernah melihat versi Tab S3 yang ramping, kali ini Samsung Galaxy Tab S4 ini hadir jauh lebih ramping. Perangkat ini memiliki layar Super AMOLED yang imersif, bezel tipis, dan sangat modern.

Samsung Galaxy Tab S4 ini juga dibekali dengan berbagai macam spesifikasi yang canggih, mulai dari layar yang digunakan yaitu layar Super AMOLED berukuran 10,5inci dengan resolusi tinggi 1600 x 2560 piksel. Rasio screen-to-body 78,07 persen, serta memiliki kerapatan piksel 288ppi yang membuat gambar yang dihasilkan dari Tab satu ini sangatlah jernih.

Untuk dapur pacunya, Samsung juga tidak mau main main, terbukti dengan chipset Qualcomm Snapdragon 835, prosesor octa-core 2350MHz, Kyro 280, 64-bit, 10nm, GPU menggunakan Adreno 540 yang tertanam didalamnya, serta dukungan RAM sebesar 4GB menjadikan Tab satu ini memiliki performa yang maksimal untuk kegiatan sehari sehari. Untuk tambahan, Samsung Galaxy Tab S4 ini juga dibekali dengan internal storage sebesar 256GB yang dapat diekspansi dengan MicroSD up-to 400GB. Untuk mendukung performa dari dapur pacunya, Tab S4 ini mengusung sistem Operasi Android 8.1 Oreo.

Untuk urusan kamera, Samsung membekali Galaxy Tab S4 ini dengan kamera belakang 13MP beserta LED flash dan Autofokus. Sementara untuk kamera depannya memiliki resolusi 8MP. Tidak ketinggalan pula Iris Scanner dan Stylus S-Pen yang plot Samsung sebagai salah satu daya tariknya.

Untuk menopang kinerja dari Tab ini, Samsung memasang baterai yang memiliki kapasitas sebesar 7.300 mAh dan dilengkapi fitur fast charging. Agar memaksimalkan fungsi kerja, samsung melengkapi Galaxy Tab S4 ini dengan book cover keyboard. Ketika aksesori ini menyatu, maka tablet ini jadi seperti laptop.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here