Spesifikasi Razer Phone 2
Sumber Image : FrAndroid

Dianisa.com – Spesifikasi Razer Phone 2. Dizaman sekarang game dapat dikategorikan sebagai gaya hidup, dimana hampir setiap hari kita tidak bisa lepas dengan yang namanya game, apalagi sekarang game sudah merambah di dunia smartphone, sebagai contoh dulu game MOBA yang paling terkenal yang ada di PC seperti dota 2 dan LoL yang sering dimainkan, sekarang di versi smartphonenya ada juga seperti AoV dan Mobile Legend, memang kedua versi game tersebut lumayan berat untuk dijalankan, namun masih banyak peminatnya. Melihat peluang tersebut, salah satu produsen laptop gaming mulai masuk ke ranah smartphone, sebagai contoh Razer yang menghadirkan Razer phone.

Baca Juga :

Setelah berhasil menjadi produen smartphone gaming kemarin, Razer kembali berniat melanjutkan kesuksesan Razer Phone dengan akan merilis Razer Phone 2 akhir tahun ini. Tentunya, beragam fitur disematkan serta peningkatan spesifikasi akan melekat pada Razer Phone 2 agar semakin laris di pasaran.

Mengingat smartphone satu ini belum resmi di publikasi serta belum ada informasi yang resmi tentang smartphone ini , Sejauh ini, hanya berupa perkiraan dan tidak menutup kemungkinan akurat. Adapun perkiraan tersebut adalah sebagai berikut.

Razer Phone 2 ini diperkirakan akan mengadopsi desain yang mirip dengan versi sebelumnya, dimana Razer Phone 2 digadang gadang mengadopsi desain Nextbit Robin dengan membawa layar IGZO LCD berukuran 5.7 inchi dengan resolusi QHD (2560 x 1440piksel). Tak ketinggalan pula teknologi layar 120z refresh rate yang dijamin mampu menawarkan pengalaman gaming yang lebih jernih dan detail. Terdapat pula teknologi speaker dari Dolby Atmos untuk audio yang lebih menggelagar dan jernih.

Untuk dapur pacunya Dikabarkan smartphone satu ini kemungkinan akan menggunakan chipset terbaru dari Qualcom yaitu Snapdragon 855 mengingat Qualcomm sendiri juga dikabarkan akan merilis chipset flagship mereka di awal bulan Desember tahun ini. Serta ditambah pula penggunaan RAM sebesar 8GB serta memroi internal sebesar 64GB dijamin akan menambah performa dari smartphone gaming satu ini.

Disektor kamera, Razer Phone 2 ini akan mengusung kamera belakang ganda dengan resolusi 12MP lengkap dengan LED Flash, serta didukung pula kamera depan beresolusi 8MP, tapi jika dilihat dari fungsi smartphone satu ini yaitu untuk game, kamera bukanlah hal yang penting.

Jika versi sebelumnya dibandrol seharga 10 jutaan, Untuk Razer Phone 2 ini untuk harganya sendiri, diperkirakan akan dibandrol seharga 13 jutaan. Untuk harga sebesar itu termasuk harga yang murah mengingat spesifikasi yang diberikan. Bagaimana apakah kalian tertarik untuk membelinya?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here