Spesifikasi Polytron Rocket T7 R250A
Sumber Image : Priceprice.com

Dianisa.com – Spesifikasi Polytron Rocket T7 R250A. Resmi rilis beberapa waktu yang lalu, smartphone lokal satu ini memang patut untuk kita sandingkan dengan smartphone kluaran luar negeri. Kenapa bisa setara dengan smartphone luar negeri?, karena walau dengan harga yang tergolong sangat murah, performa, desain dan hardware dari smartphone Polytron Rocket T7 R250A tidak bisa dibilang murahan dan sangatlah canggih.

Baca Juga :

Polytron Rocket T7 R250A yang ditawarkan dengan harga 1 jutaan dan menawarkan fitur dual LED flash camera yang bakal disukai penggemar selfie. Ya, smartphone untuk generasi milenial berkantong cekak ini sudah tersedia di pasaran dengan tawaran bonus yang sangat bernilai, apa saja itu bonusnya?, mari kita simak dibawah.

Yang pertama, Smartphone satu ini menawarkan fitur dual LED flash camera untuk memenuhi kebutuhan penggemar selfie. Fitur ini memungkinkan pengambilan gambar tetap maksimal meski berada di tempat yang kurang cahaya. Hadir dengan kamera belakang 13MP dan kamera depan 5MP, untuk smartphone dengan harga 1 jutaan spesifikasi tersebut sudah terbilang sangat cukup bagi para penggemar selfie.

Yang kedua, Smartphone satu ini memiliki desain casing premium yang tampak berkelas berkat dukungan teknologi in-mold laminating, sementara itu bodinya juga menggunakan material berlevel papan atas yang membuat penampilan Rocket T7 R250A seperti smartphone dengan harga mahal.

Yang ketiga, Polytron Rocket T7 R250A sudah menggunakan sistem operasi berbasis Android serta mengusung antarmuka FIRA UI. Untuk hardwarenya sendiri, smartphone satu ini ditenagai oleh prosesor quad-core berkecepatan 1.25GHz yang dipadukan dengan RAM 2GB dan memori internal 16GB. Baterainya berkekuatan 2,650 mAh yang mampu memberikan pasokan daya bagi smartphone satu ini.

Bonus yang keempat dari smartphone satu ini adalah pengguna Polytron Rocket T7 R250A ini juga akan mendapatkan bonus tambahan berupa langganan iFlix gratis selama setahun.

Dan untuk saat ini jika kalian ingin membelinya, Polytron Rocket T7 R250A sudah dijual di Erafone dan Polytron Store. Selain itu Rocket T7 R250A juga telah dipasarkan melalui platform online seperti bibli, Tokopedia, Bukalapak, dan Shopee. Dengan harga Rp1.249.000. dengan harga yang murah kita sudah dapat sebua smartphone yang berkelas dan tentunya asli buatan indonesia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here