Spesifikasi OPPO R1
Sumber Image : HardwareZone

Dianisa.com – Spesifikasi OPPO R17 Pro. Setelah OPPO resmi merilis smartphone terbarunya, yaitu OPPO R17, kali ini muncul lagi saudara dari versi OPPO tersebut yaitu OPPO R17 Pro. Mengusung nama Pro di belakangnya, tentu saja OPPO R17 Pro ini memiliki spesifikasi diatas R17 biasa.

Baca Juga :

Dari spesifikasi yang telah ditunjukkan, OPPO R17 pro ini memiliki tiga buah kamera dibagian belakang yang memiliki gradasi warna yang menarik. Untuk masing masing kamera, kamera utama dibekali resolusi sebesar 20 Mega Pixel dengan penstabil gambar (OIS), 12 megapiksel di kamera sekunder, dan lensa 3D Stereo Camera yang digunakan untuk memberikan efek realitas ganda atau augmented reality (AR).

Tak hanya itu saja, embel embel Pro ini bukanlah sekedar kalimat, pasalnya OPPO R17 Pro ini juga dibekali dua baterai di dalam perangkat dengan masing-masing kapasitas 1.850 mAh. Secara total, baterai yang berkerja berkapasitas 3,750 mAh. Menggunakan dua baterai terpisah ini memungkinkan pengguna mengisi daya hingga 40 persen dalam waktu 10 menit menggunakan teknologi Super VOOC besutan OPPO.

Untuk spesifikasi lainnya, OPPO R17 Pro ini juga memiliki performa dapur pacu yang lebih tinggi, pasalnya OPPO R17 Pro ini dibekali chipset Snapdragon 710 yang memiliki delapan Core dengan kecepatan clock 2,2GHz, serta didukung dengan Adreno 616 grafik card. Untuk menambah performa dari smartphone satu ini, OPPO menambahkan RAM sebesar 8Gb dan Internal memeori sebesar 128Gb

Untuk desainnya sendiri, OPPO R17 Pro tidak jauh berbeda dengan OPPO R17 reguler. Bentang layarnya sama yakni 6,4 inci dengan panel AMOLED. Rasio layar ke bodi mencapai 91,5 persen sehingga tampak lebih luas. Di sisi atas layar juga tersisa notch atau poni sangat mini yang mereka sebut sebagai desain waterdrop screen.

Tak lupa OPPO juga menyematkan sensor sidik jari (Finger Print) yang dibenamkan pada displaynya menjadikan smartphone satu ini tampak rapi dari segi desain. Untuk sistem operasinya perangkat ini akan berjalan dengan sistem operasi Android 8.1 Oreo.

Untuk harganya sendiri akan dijual seharga 4,3 Yuan, atau setara dengan 9,2 Juta Rupiah, kalian harus sabar jika ingin membelinya, sebab OPPO R17 Pro ini masih akan mulai dipasarkan di China pada pertengahan oktober nanti.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here