Spesifikasi Nokia 1
Sumber Image : wired.co.uk

Dianisa.com – Spesifikasi Nokia 1. Bagi pengguna handphone jaman dulu dan sekarang, pastilah tidak asing dengan salah satu brand ternama ini dengan desain yang kuat brand satu ini memiliki banyak pengguna dijamanya, sebut saja Nokia 3310 yang memiliki ketahanan fisik yang sangat kuat hingga dalam beberapa video review di youtube Handphone ini memiliki ketahanan terhadap tembakan.

Baca Juga :

Namun lain kata untuk Nokia jaman sekarang, dimana nokia sekarang merambah pada ponsel pintar atau smartphone yang memiliki desain lebih premium. Dan jika berbicara dengan smartphone Nokia, beberapa waktu yang lalu HMD Global selaku pemegang merek smartphone Nokia resmi merilis produk terbarunya, yaitu Nokia 1, ke pasar Indonesia. Ponsel pintar Nokia ini menjadi perangkat Android Go pertama yang masuk ke Indonesia.

Sekilas tentang Android Go, yang merupakan sistem operasi Android versi ringan yang cocok dipadankan dengan smartphone kelas entry level. Android Go bisa menjalankan aplikasi 15 persen lebih cepat dari pada Android biasa.

Kembali ke Nokia 1, untuk spesifikasi yang diberikan oleh smartphone satu ini juga tidak main main, dimana dapur pacunya menggunakan chip quad-core MediaTek 1,1 GHz yang didukung dengan RAM 1 GB, dan media penyimpanan 8 GB. Spesifikasi lain yang diberikan berupa baterai 2.150 mAh, slot kartu memori microSD (hingga 128 GB), radio FM, serta kamera belakang 5 megapiksel dengan LED flash dan kamera depan 2 megapiksel.

Untuk harga smartphone dibawah satu jutaan, spesifiksi diatas suda sangat mumpuni dan pantas jika dibandingkan dengan pesaingnya. Di Indonesia, Nokia 1 tersedia dalam dua varian warna, yakni warm red dan dark blue dan dibanderol dengan harga Rp 999.000.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here