Spesifikasi iPhone Goldgenie
Sumber Image : Youtube.com

Dianisa.com – Spesifikasi iPhone Goldgenie. Apa yang ada dibenak kita saat mendengar kata iPhone, pastilah yang pertama terbayang adalah harga yang mahal dan desain yang menarik serta spesifikasi tinggi. Jika iPhone biasa saja bisa dibandrol seharga belasan juta, iPhone satu ini dibandrol jauh diatasnya.

Baca Juga :

iPhone kali ini akan berbalut emas 18 karat, yang membuatnya sangat terlihat berkelas. Namun tidak semua lini iPhone 2018 berbalut emas. Dari situsnya, model yang terlapis emas hanya lini yang digadang akan bernama iPhone XS. Dari rumor yang betebaran di internet beberapa bulan belakangan, dua varian itu adalah iPhone XS berbentang 5,8 inci dan iPhone XS Plus 6,5 inci yang sama-sama berpanel OLED.

Karena namanya edisi “Billionaire Solid Gold Edition” tentu saja harga yang dibanderol tidak selevel “jutaan”, namun dijual seharga 100.000 euro atau sekitar Rp 1,8 miliar. Harga yang fantastis untuk sebuah gadget.

Kali ini, iPhone bekerja sama dengan Goldenie menawarkan iPhone berlapis emas, dimana terdapat beberapa varian lapisan emas yang diinginkan, ada versi “Gold iPhone Xs Collection” dengan lapisan emas 24 karat, rose gold, dan platinum serta versi iPhone Gold 18 karat.

Tak hanya gadgetnya saja yang berlapis emas, untuk wadahnya pun tidak kalah mewah, dimana kotak ini berlapis emas serta terbuat dari kayu oak ceri. Dibubuhi logo “Billionaire” di punggung untuk menyiratkan jika perangkat yang dipegang si pemilik, harganya tidak murah.

Namun sayangnya pihak iPhone belum mengumumkan secara resmi peluncuran dari gadget ini. Namun dapat dipastikan gadget satu ini akan rilis secepatnya mengingat Goldenie sudah membuka pre-order dengan deposito 50 persen, yakni sekitar Rp 900 jutaan.

Kelas atas itulah sebutan yang tepat bagi iPhone berlapis emas ini, tak hanya mendapat gadetnya saja saat membeli, kita juga akan mendapat keanggotaan VIP Goldengenie VIP Concierge selama lima tahun dan garansi seumur hidup.

Tertarik ingin membelinya? Jika ya, kalian bisa memesannya lewat pre order di situs www.goldgenie.com , namun ingat, harga yang ditawarkan cukup fantastis yaitu sebesar 1,8 miliar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here