Spesifikasi Infinix Hot 6 Pro
Sumber Image : MobiTrends

Dianisa.com – Spesifikasi dan Harga Infinix Hot 6 Pro. kembali hadir dengan smarthpone terbarunya, yaitu Infinix Hot 6 Pro. Smartphone ini hadir dalam layar 6 inci rasio kekinian 18:9. Rasio ini menawarkan FullView Display yang merupakan standar baru untuk pengalaman multimedia dan main game dalam layar yang lebih luas tanpa perlu memperbesar ukuran perangkat.

Baca Juga :

Tak jauh beda dengan smarthpone saai ini, Infinix Hot 6 Pro juga mengandalkan kamera belakang ganda, Infinix Hot 6 Pro dibekali resolusi 13MP dan 2MP yang mengadopsi lensa PDAF untuk fokus cepat serta efek bokeh profesional. Sementara pada kamera depan, lensa 5MP disematkan untuk kebutuhan selfie pengguna.

Untuk mendukung performa dan sistem kerjanya, pada sektor hardware CPU, Infinix Hot 6 Pro mengandalkan prosesor Qualcomm chipset Snapdragron 425 octa-core 1,4GHz dengan unit pengolah grafis Adreno 308. Kombinasi itu dipadukan RAM dan ROM berbeda sesuai model yang tersedia, yakni 2 GB + 16 GB dan 3 GB + 32 GB.

Infinix Hot 6 Pro ini juga membawa teknologi face unlock untuk mendukung keamanan perangkat. Untuk sistem operasinya, Infinix Hot 6 Pro berjalan di sistem operasi Android 8.0 Oreo dengan antarmuka XOS, baterai yang digunakan berdaya 4.000 mAh sehingga memiliki jam kerja yang lama.

Untuk harganya sendiri, Infinix Hot 6 Pro dijual seharga sekitar Rp 1,499 jutaan untuk model RAM 2 GB dan ROM 16 GB, sedangkan untuk model RAM 3 GB dan ROM 32 GB dibandrol seharga sekitar Rp 1,799 jutaan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here