Spesifikasi Honor 7S
Sumber Image : YugaTech

Dianisa.com – Spesifikasi dan Harga Huawei Honor 7S. Setelah beberapa waktu yang lalu huawei Honor telah merilis Honor 7A, baru-baru ini huawei merilis smartphone barunya yaitu Honor 7S untuk bersaing dipasar smartphoe. hal ini dilakukan pasalnya begitu ketatnya persaingan smartphone dipasaran, karena hampir tiap hari brand brand ternama mengeluarkan inovasi-inovasi smartphone terbarunya. Dengan merilis Honor 7A ini, maka akan menambah ketat persaingan pasar smartphone. lalu apa saja spesifikasi smartphone ini, sehingga layak untuk menjadi pesaing smartphone lain di pasaran?.

Baca Juga :

Untuk Huawei Honor 7A ini didesain sangat menarik, dengan menjadikan metal sebagai bahan utama pembuatan bodi, dan juga ditambah lagi dengan pita garis putih pada bagian atas maupun bawah. Selain itu, pengguna di jamin nyaman saat menggunakan smartphone ini, pasalnya smartphone dengan ketebalan 8.3mm ini, sisi sampingnya di buat lengkung, kemudian pada bagian depan sudah menggunakan teknologi 2.5D Curved Glass Screen. Didukung juga dengan panel layar 5.45 inch dibawa Honor 7S, yang nantinya dapat menampilkan gambar dalam resolusi 720 x 1440 pixel, rasio 18:9.

Tidak hanya itu, Honor 7A ini juga dilengkapi dengan vitur kamera yang canggih, pasalnya pada bagian kamera belakang terpasang kamera 13 MP plus LED Flash, sedangkan kamera depan terpasang 5 MP, yang bisa di andalkan untuk foto selfie. Lalu mengenai konektifitas, smartphone besutan huawei ini termasuk lengkap, mulai dari adanya fitur Dual-SIM, Wi-fi, blutooth v4.2, kemudian dapat di koneksikan dengan akses jaringan 4G LTE.

Untuk performanya sendiri, Honor 7A ini didukung oleh chipset dari Mediatek, dan ditambah lagi didukung dengan Ram 2GB, GPU PowerVR GE8100, dan sudah dijalankan pada OS Android Oreo, sehingga bukan hanya tampilan antar muka saja yang menarik, akan tetapi menjadikan multitasking terasa lancar. Disamping itu pula, selain penyimpanan internal yang besar yaitu 16GB, pengguna juga dapat memperluasnya dengan menggunakan microSD melalui slot eksternal yang tersedia.

Untuk mendukung kinerja dari Honor 7A ini ditopang dengan baterai Non-removable Li-Ion 2920 mAh dari segi perfroma dan desain smartphone satu ini cukup menarik hanya saja melihat akan spesifikasi Huawei Honor 7S di sektor keamanan, dikarenakan harga huawaei 7S yang lebih murah dibanding Honor 7 lainnya, menjadikannya tidak dilengkapi dengan fingerprint sensor, dan hanya mengandalkan keamanan standard, seperti pattern atau Pin saja.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here