Spesifikasi BB Key2 LE
Sumber Image : Jagoteknologi

Dianisa.com – Spesifikasi Blackberry Key2 LE. Siapa yang belum mengenal brand handphone satu ini, pada zamanya handphone satu ini sangatlah berjaya dengan adanya BBM dan aplikasi lainnya. Namun sempat redup belakangan ini, akhirnya BlackBerry kembali hadir dengan Handphone terbarunya yang bertajuk Smartphone BB Key2 LE. Uniknya Smartphone ini kembali mengusung keyboard Qwerty seperti dahulu.

Baca Juga :

BlackBerry Key2 LE merupakan smartphone penerus Key2 yang meluncur pada awal tahun. Smartphone ini dipatok dalam harga mid-range. Namun, spesifikasi dari smartphone tersebut sudah lebih dulu bocor sebelum meluncur. Untuk keypad di Key2 LE, smartphone sejenis ini menampilkan tombol yang dapat diklik dengan mudah hingga 10 persen. Kehadiran keypad dapat membuat pengguna dapat lebih cepat berpindah antar aplikasi, dengan mengetuk tombol yang ditentukan pada keyboard.

Walaupaun terlihat konvensional dengan keypad, namun masalah spesifikasi smartphone satu ini tak bisa dibuat main, sebab Blackberry Key2 LE hadir dalam dua varian memori internal: 32GB dan 64GB. Ketimbang Key2 yang memiliki spesifikasi lebih ‘wah’, Key2 LE hanya memiliki spesifikasi selangkah di bawah Key2, untuk prosesornya, BlackBerry Key2 LE ini ditopang oleh chipset Qualcomm Snapdragon 636 dan RAM 4GB.

Tak hanya itu saja, di segi kameranya sendiri smartphone satu ini dilengkapi dengan kamera utama ganda dengan sensor masing-masing sebesar 13MP dan 5MP.sementara itu untuk memberikan daya pada smartphone ini dibekali baterai dengan kapasitas 3.000 mAh, yang diklaim dapat bertahan selama seharian dengan penggunaan normal.

Dilihat dari komitmennya, memang BlackBarry selalu memberi komitmen lebih bagi penggemarnya, salah satunya dengan tetap menyematkan Keypad paada smartphone terbarunya, walaupun kita tahu bahwa Keypad saat ini sudah ketinggalan jaman.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here