Smartphone Untuk Traveling
Sumber Image : Two Monkeys Travel Group

Dianisa.com – Smartphone Murah Untuk Para Traveler. Bagi kamu para traveler, mungkin perangkat elektronik seperti smartphone sering kamu gunakan untuk membantu kegiatan pada saat traveling, namun sering kali banyak hal tak terduga terhadap smartphone kita saat traveling, seperti terjatuh, terkena air, dan lainnya yang menyebabkan smartphoone kita jadi rusak. Oleh karena itu bagi kalian yang suka atau hobi traveling, diwajibkan memiliki smartphone yang tahan banting.

Baca Juga :

Nah berikut, kita akan mengulas beberapa smartphone yang di desain untuk keperluan kegiatan outdor. Dibawah ini ada beberapa rekomendasi smartphone murah untuk kegiatan outdor dengan harga sekitar 2 jutaan, namun memiliki fitur yang tidak kalah dengan smartphone mahal lainnya. Apa saja itu mari kita simak.

1. Hisense K1 – Rp 2.850.000

Hisense ARAMID K1
Sumber Image : Кит Shopping

Merupakan smartphone dengan tampilan yang elegn, namun memiliki ketahanan yang super kuat, Smartphone Android ini memadukan desain mewah dengan durabilitas terbaik di kelasnya. Hisense K1 dibekali dengan elemen bodi berbahan metal ditambah perlindungan silicone di beberapa bagian.

Di sisi performa, Hisense ini dilengkapi dengan chipset Qualcoom octa-core ditambah dengan 4GB RAM dan 64GB memori internal. Tentunya handphone ini sudah dilengkapi dengan sertifikasi IP68. Ditambah dengan OS android Nougat dan baterai 3000mAh, menambah performa dari smartphone satu ini.

2. AGM A8 – Rp 2.200.000

AGM A8
Sumber Image : Teletronics

Mungkin dari kita para traveler sudah tidak asing dengan brand ternama satu ini, Brand smartphone ini memang dikenal sebagai pembuat smartphone tahan banting. AGM A8 menjadi salah satu handphone outdoor murah andalan dengan berbagai fitur yang disematkan. Mulai dari sertifikasi IP68, hingga adanya fitur NFC yang jarang sekali kita temui.

Spesifikasi dari smartphone ini juga tidak main-main, sebab, AGM A8 sudah dilengkapi dengan chipset Qualcomm Snapdragon 425, 3GB RAM; 32GB memori internal, ditambah baterai 4050 mAh yang pasti memiliki daya tahan yang lama, sehingga pas untuk dibawa traveling.

3. Oukitel K10000 Pro – Rp 2.500.000

Oukitel K10000 Pro
Sumber Image : DealeXtreme

Sesuai dengan namanya yang memiliki embel-embel 10000, smartphone satu ini memiliki daya bateray sebesar 10000mAh, dengan baterai sebesar itu, kita tidak perlu lagi takut akan kehabisan daya baterai saat traveling nantinya.

Dengan harga yang terjangkau, spesifikasi smartphone satu ini juga tidak main main, dilengkapi dengan layar 5.5 inci; LTPS IPS LCD capacitive touchscreen 1080 x 1920 piksel, memori 3GB RAM; 32GB memori internal, dan sistem operasi Android 7.0 Nougat, pasti akan menambah performa dari smartphone satu ini.

4. Ulefone Armor – Rp 2.200.000

Ulefone Armor
Sumber Image : GadgetEvo

Sesuai dengan namanya, Ulefone Armor memiliki desain khas handphone outdoor didukung dengan penggunaan material dengan durabilitas terbaik. Bahkan Ulefone Armor diklaim mampu bertahan dalam suhu -40 derajat hingga 80 derajat Celcius.

Dilengkapi dengan layar 4.7 inci; IPS LCD capacitive touchscreen 720 x 1280 piksel, chipset Mediatek MT6753 octa-core 1.3GHz, memori 3GB RAM; 32GB memori internal, sistem operasi Android 6.0 Marshmallow , pasti akan menambah kecanggihan smartphone satu ini.

5. Ulefone Armor 2S – Rp 2.500.000

Ulefone Armor 2S
Sumber Image : YouTube

Dibanding versi pendahulunya, Ulefone Armor 2S memberikan peningkatan di segi desain dan durabilitasnya. Di sisi lain ada peningkatan fitur dengan dihadirkannya port USB Type-C dan sensor sidik jari pada bagian depan. Handphone outdoor murah ini sendiri dibanderol dengan kisaran harga 2 jutaan. Dengan segala fitur dan aplikasi pendukung kegiatan alam, anak gunung tentunya wajib memiliki selama perjalanan nih.

Dengan spesifikasi layar 5.0 inci; IPS LCD capacitive touchscreen 1080 x 1920 piksel, memori 2GB RAM; 16GB memori internal, lalu chipset Mediatek MT6737T quad-core 1.5GHz, Sistem Operasi android 7.0 Nougat, dan baterai 4700 mAh, smartphone ini siap diajak untuk traveling.

Baca Juga :

Itulah Beberapa Rekomendasi Smartphone Outdoor Murah untuk menemani kalian melakukan aktivitas outdor, bagi kalian para traveler wajib memiliki salah satu dari beberapa rekomendasi smatphone outdor murah diatas. Walau harga dari smartphone ini bisa dibilang murah, namun untuk spesifikasi dan juga performa serta ketahanan yang dimiliki smartphone diatas mampu mematahkan pepatah “harga menentukan kualitas”.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here