Smartphone Gaming Harga Murah
Sumber Image : jaggames.tk

Dianisa.com – Rekomendasi Smartphone Gaming Harga Miring. Perkembangan teknologi akhir-akhir ini sangatlah pesat, apalagi semakin banyaknya para developer baru menjadikan persaingan didalam pasar teknologi menjadi sangat padat. Tidak dapat dipungkiri saat ini kita sebagai pengguna teknologi khususnya smartphone merasakan perkembangan teknologi yang sangat pesat. Untuk smartphone saat ini tidak hanya untuk berkirim pesan maupun berkomunikasi lainnya, namun smartphone dituntut untuk dapat melakukan berbagai macam aktifitas dan keinginan, seperti memutar video, bermain game, dan memainkan musik.

Baca Juga :

Sejalan dengan perkembangan smartphone di dunia, menjadikan banyaknya pasar-psar teknologi baru yang bermunculan, salah satunya pasar game. pengembang game pun mulai melirik ratusan juta perangkat yang sudah ada di pasaran dengan meluncurkan game mobile. Karena itu banyak pengguna smartphone yang ingin memainkan game favorit mereka dengan mengunakan smartphonenya, banyak juga yang mencari smartphone murah dengan spesifikasi gaming yang handal.

Nah untuk kalian yang ingin mendapatkan smartphone gaming dengan harga miring, berikut ulasannya untuk anda …

1. Xiaomi Redmi 5A

Xiaomi Redmi 5A
Sumber Image : DirectD

Siapa yang tak kenal dengan smartphone satu ini, pasti bagi kita para gamers sudah tidak asing lagi bukan. Redmi 5A belakangan ini kerap jadi buruan pengguna smartphone di Indonesia lantaran harganya yang murah di pasaran.

Dengan harganya yang miring smartphone satu ini sangatlah banyak penggemarnya, bagaimna tidak, sebab dengan spesifikasi prosesor quad core Snapdragon 425, RAM 3GB, dan kapasitas baterai 3000 mAH hanya dibanderol seharga Rp 1,5 jutaan.

Saat dites untuk bermain game bergrafis cukup tinggi, Redmi 5A terbilang stabil dan cukup bisa diandalkan. Layarnya yang IPS berukuran 5 inch juga sudah lumayan cukup untuk mendukung kegiatan bermain game.

2. Lenovo Vibe K5 Plus

Lenovo Vibe K5 Plus
Sumber Image : NDTV Gadgets

Untuk smartphone kedua ada Lenovo Vibe K5 Plus, yang juga patut dipertimbangkan dan masuk menjadi salah satu smartphone gaming dengan harga miring. Smartphone besutan Lenovo ini sudah didukung oleh prosesor octa core Snapdragon 616 dan RAM 3GB untuk menunjang aktivitas gaming.

Walau hanya didukung dengan internal memori sebesar 16GB, namun Lenovo Vibe K5 sudah didukung dengan slot micoSD dengan kapasitas hingga 32GB. Dengan layar yang lebar, serta grafis yang mumpuni, mampu memanjakan mata ketika bermain game game kasual hingga berat.

Harga dari smartphone Lenovo Vibe K5 Plus ini dibandrol seharga 1,6 jutaan hingga 1,9 jutaan.

3. Infinix Note 4

Infinix Note 4
Sumber Image : mobitrends.co.ke

Mungkin tidak sepopuler pesaingnya, yaitu Samsung, Asus, atau Xiaomi, namun Infinix menawarkan deretan smartphone murah dengan performa yang memuaskan.

Lewat seri Note 4, Infinix menawarkan smartphone dengan spesifikasi cukup tinggi dengan harga di bawah Rp 2 juta, atau tepatnya Rp 1,8 hingga Rp 1,9 jutaan. Smartphone ini sudah menawarkan spesifiksi prosesor MediaTek dengan seri MT6753 octa core berkecepatan 1,3 GHz. Tak cuma itu, perangkat ini juga dibekali RAM 3GB, memori internal 32 GB, dan juga baterai sebesar 4300 mAh. Dengan layar sebesar 5,7 Inch.

4. Xiaomi Redmi 4X

Xiaomi Redmi 4X
Sumber Image : The Express Tribune

Untuk smartphone satu ini, adalah favorit saya, sebab dengan harga yang sangatlah miring, Xiaomi Redmi 4X sudah bisa digunakan untuk memainkan game game berat.

Dibanderol dengan harga Rp 1,5 hingga 1,7 jutaan, kamu sudah bisa membawa pulang perangkat dengan prosesor Snapdragon 435 octa core 1.4 GHz, RAM 3GB, memori internal 32 GB, dan baterai dengan kapasitas 4100 mAH.

Dengan spesifikasi tersebut, smartphone ini sudah bisa digunakan untuk memainkan game sekelas AOV dan Mobile Legend.

5. Vivo Y53

VivoY53
Sumber Image : Unbox PH

Smartphone terakhir yang ada di dalam daftar ini adalah Vivo Y53. Berbekal hardware yang serupa dengan Xiaomi Redmi 4X dengan RAM yang lebih rendah, perangkat ini bisa diandalkan untuk bermain game. Vivo Y53 dibanderol dengan harga sekitar Rp 1,6 hingga Rp 1,8 jutaan.

Dengan harga yang miring, smartphone ini juga bisa dan kuat digunakan untuk bermain game game kelas berat.

Baca Juga :

Nah tadi beberapa pilihan bagi kalian yang suka bermain game, dan menginginkan smartphone gaming dengan harga yang miring namun kualitas dan perfoma yang luar biasa.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here