Rumor NOKIA 5.1
Sumber Image : TechRadar

Dianisa.com – Smartphone NOKIA Layar Poni. Tampaknya brand HandPhone legend satu ini tidak mau ketinggalan jaman, pasalnya tidak hanya menciptakan smartphone baru, namun rumornya Nokia juga akan memasang desain poni di smartphonenya. Melihat antusiasme pengguna, tren ini sepertinya akan terus dilanjutkan untuk ponsel terbarunya. Kemungkinan desain berponi ini akan hadi pada smartphone terbarunya yaitu Nokia 5.1.

Baca Juga :

Nokia 5.1 yang tengah disiapkan Nokia untuk diperkenalkan pada publik, terindikasi bakal memiliki “poni” alias notch pada bagian depannya. Kabar ini terungkap setelah sebuah bocoran gambar ponsel yang diduga adalah Nokia 5.1 beredar di dunia maya. Gambar ini pertama kali dipublikasikan di halaman Tiger Mobiles. Pada gambar tersebut, terlihat sebuah ponsel dengan ukuran layar yang kira-kira memiliki bentang seluas 5,7 inci dan terdapat notch pada bagian atasnya.

Dan jika berbicara soal Nokia 5.1, beberapa rumor belakangan memang menyebutkan ponsel ini akan dibekali frame metal dengan dukungan kaca 2.5D di bagian depan dan belakangnya. Nokia 5.1 Plus digadang-gadang hadir dengan layar HD+ 5,86 inci (resolusi 1.520 x 720 piksel) dan aspek rasio 19:9.

Untuk desain hardcasenya, terlihat tampilan dari gambar diatas sangatlah anggun, dimana keempat sudut ponsel ini dibuat melingkar sehingga terlihat lebih dinamis. Pada bagian depan, bocoran ini memperlihatkan adanya notch di sisi atas ponsel. Dan juga dilhat dari kameranya, nampaknya nokia 5.1 ini juga akan mengusung vitur dual kamera.

Rumor lain juga mengatakan Nokia 5.1 akan diluncurkan dengan nama Nokia X5 dan pemasarannya hanya akan didistribusikan di negara tertentu seperti Nokia X6 yang hanya dijual di China. Meski telah banyak kabar dan bocoran yang beredar, HMD Global selaku induk dari Nokia masih tutup mulut dan enggan berkomentar. Nokia 5.1 juga dikabarkan akan dipasarkan dengan harga mulai dari 799 Yuan atau sekitar Rp 1,7 juta untuk versi dengan ROM 32 GB, dan 999 atau sekitar Rp 2,1 juta untuk versi ROM 64 GB.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here