Review Huawei P20 Pro
Sumber Image : amclongueau.fr

Dianisa.com – Reviews Singkat Huawei P20 Pro. Setelah resmi rilis di Indonesia, Smartphone Huawei P20 Pro ini memasang berbagai fitur menarik yang diperkirakan belum terpasang pada smartphone pada merek lainnya. Ponsel pintar ini memiliki layar OLED berukuran 6,1 inci dengan panel kaca 3D yang melengkung beresolusi FHD 1.080×2.240 piksel dengan aspek rasio 18,7:9. Smartphone ini didesain fashionable dengan kombinasi gradasi warna menarik dan sudah mendapat sertifikasi IP67 serta IEC 60529 yang membuat tahan air.

Baca Juga :

Tidak hanya itu, smartphone ini mengusung triple kamera dari lecia yang diperkuat dengan teknologi AI (Artificial Intellegence). Ketiga kamera tersebut memiliki sensor 40, 20 dan 8 megapiksel dengan fungsi masing-masing RGB F/1.8 aperture, Monochrome F/1.6 aperture dan Telephoto F/2.4 aperture. Untuk kamera depan, P20 Pro memasang kamera 24 megapiksel dengan supports fixed focal length dan F/2.0 aperture.

Untuk desian chasing, Smartphone ini tidak jauh beda dengan pesaingnya yaitu juga mengusung desain full displaay dengan poni diatasnya yang tertanam kamera depan. Smartphone ini diklaim menjadi smartphone paling atas diantara kompetitornya karena smartphone ini mendapat skor DXOMark 109, dan juga Sudah dilengkapi dengan Dolby Atmos untuk pengeras suaranya, sehingga pengguna tidak perlu membawa speaker untuk menyalakan musik.

Spesifikasi Huawei P20 Pro
Sumber Image : www.fortress.com.hk

Untuk mendukung performa dari smartphone ini, huawei memasang chipset Kirin 970 CPU dan menjalankan Android Oreo EMUI 8.1. RAM yang terpasang pada P20 Pro adalah 6 GB dengan ruang penyimpanan 128 GB yang dapat dipebesar dengan microSD. Untuk baterainya sendiri, smartphone ini dibekali dengan daya 4.000mAh dan menggunakan teknologi super charging, dan juga ditambah dengan management AI menjadikan performa smartphone ini semakin hebat.

Di Indonesia perangkat ini hadir dengan empat varian warna, yaitu Black, Twilight, Pink Gold dan Midnight Blue. Dalam box P20 Pro akan tersedia Handset, USB-C earphones, Charger, USB-C Cable, USB-C, 3,5 milimeter headphone jack adapter, Protect case, Quick start guide, Eject tool dan kartu garansi.

Untuk harganya sendiri di Indonesia dibandrol dengan harga sekitar 11,9 juta rupiah, tertarik ingin membelinya? Smartphone ini masih dijual pre order di toko daring Lazada dan Eraphone.com mulai dari tanggal 28 Juni sampai 4 Juli 2018. Kita juga bisa membelinya secara langsung namun masih akan diluncurkan pada tanggal 7-8 Juli 2018 mendatang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here