Ngecas Cuma 15 Menit, Google Pixel 2 Bisa Dipakai Selama 7 Jam!
Sumber Image : Trusted Reviews

Dianisa.com – Fitur Fast Charging Dari Google Pixel 2 dan Google Pixel 2 XL. Baru-baru ini kita dengan dikejutkan oleh kehadiran smartphone Android terbaru dari Google yang merupakan seri lanjutan dari Google Pixel yakni Google Pixel 2 dan Google Pixel 2 XL. Kedua smartphone ini hadir dengan fitur-fitur unik yang pastinya memimat para pecinta Android di seluruh dunia.

Baca Juga :

Hadir dengan desain bodi cantik, bezel-less tipis yang kemudian ditopang dengan sumber daya yang cukup besar menjadikan smartphone ini layar untuk dimiliki.

Fitur Fast Charging Google Pixel 2 dan Pixel XL
Sumber Image : Forbes

Menurut Informasi yang saya dapatkan dari laman Android Central, sektor daya yang dihadirkan oleh Google Pixel 2 terbilang cukup mengesankan, hanya dengan melakukan charging selama 15 Menit, Google Pixel 2 dapat digunakan selama 7 Jam.

Normalnya, pembelian smartphone Google Pixel 2 akan dilengkapi dengan charger kit 18W yang memang dibuat khusus oleh Google agar proses pengisian daya lebih cepat. Selain itu, jika kurang puas dengan charger tersebut, pengguna bisa membeli charger kit hingga 27W yang pastinya akan lebih maksimal saat mengisi daya baterai.

Jikalau charger kit 18W hanya dalam 15 menit bisa dipakai selama 7 jam, maka kemungkinan untuk yang charger kit 27W hanya butuh waktu selama 7 menit saja. Namun ini hanyalah perkiraan saja. Bagaimana, tertarik untuk memiliki Smartphone Google Pixel 2?

Tulis pendapatmu mengenai fitur fast charging dari Google Pixel 2 melalui kolom komentar dibawah ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here