Cara Mengaktifkan Panggilan Tunggu di HP Xiaomi (All Operator)

0
1504

Dianisa.com – Cara Mengaktifkan Panggilan Tunggu di HP Xiaomi Mudah dan Cepat. Selain keunggulan harga HP Xiaomi yang begitu murah dengan spesifikasi yang memukau, didalamnya juga banyak disematkan fitur – fitur yang cukup menarik untuk dicoba, salah satunya adalah Panggilan Tunggu. Setiap ada panggilan yang masuk, akan ada notifikasi terlebih dahulu dan tidak secara otomatis muncul dilayar.

Baca Juga :

Mengaktifkan Panggilan Tunggu di Xiaomi

Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi metode ke anda semua mengenai Cara Mengaktifkan Panggilan Tunggu di HP Xiaomi Mudah dan Cepat. Sedikit informasi bahwa panggilan tunggu tergantung dari operator (SIM Card) yang anda gunakan. HP Xiaomi memang menyediakan fitur panggilan tunggu, tetapi jika dari operator tidak mengizinkan, maka panggilan tunggu tetap tidak bisa dilakukan. Dan di Indonesia sendiri ada beberapa operator pilihan seperti Telkomsel, Indosat, XL, Three, dan AXIS. Ada yang support dan ada yang tidak. Berikut langkah – langkahnya ….

1. Langkah pertama, buka menu “Setelan” yang ada di HP Xiaomi anda. Kemudian pilih “Aplikasi Sistem”. Dan dari Aplikasi Sistem, anda bisa pilih “Phone”.

Panggilan Tunggu Xiaomi

2. Kemudian nantinya, anda pilih “Panggilan Tunggu”. Silahkan pilih salah satu SIM Card (Terpasang) di HP Xiaomi anda. Kemudian nantinya, anda tinggal aktifkan saja “Panggilan Tunggu” tersebut.

Mengaktifkan Panggilan Tunggu Xiaomi

3. Tunggu beberapa saat sampai nantinya berhasil mengaktifkan fitur tersebut. Biasanya ini tergantung operator, apabila operator memang support fitur tersebut maka akan berhasil.

4. Selesai.

NOTE : Metode di atas saya lakukan pada Smartphone Xiaomi Redmi Note 4X dengan sistem operasi Android Marshmallow v6.0.1. Jika anda menggunakan Smartphone beda sistem, anda bisa menyesuaikan sendiri metodenya.

Metode diatas dapat anda terapkan pada semua perangkat Xiaomi seperti Xiaomi Mi4s, Mi4c, Mi4i, Mi4, Redmi 1S, Mi3, Redmi Note, Note 2, Note 3, Redmi Note 4, Note 4X, Note 4 Pro, Xiaomi Redmi 2, Xiaomi Redmi 4, Redmi 4A, Redmi 4X, Redmi 4 Prime, Xiaomi Redmi Note 4, 4 Pro, 4 Snapdragon, Xiaomi Mi2A, Mi2S, Mi2, Mi1S, Mi Pad 2, Xiaomi Mi Note, Mi Note Pro, dan masih banyak lagi. Jika ada sedikit perbedaan dari tutorial atau metode diatas, maka anda tinggal menyesuaikannya saja.

Baca Juga :

Demikian ulasan singkat dari saya mengenai Cara Mengaktifkan Panggilan Tunggu di HP Xiaomi, semoga bisa membantu dan bermanfaat. Jika ada sesuatu yang ingin anda tanyakan atau sampaikan, silahkan tulis melalui kolom komentar yang ada dibawah ini. Terima kasih dan selamat mencoba !!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here