Cara Mematikan Getar Saat Sentuh di HP OPPO A71

0
787

Dianisa.com – Mematikan Getar Saat Sentuh di HP OPPO A71. OPPO A71 merupakan salah satu varian produk OPPO kelas menengah ke atas. Bandrolan harga yang cukup terjangkau, kisaran 2 Jutaan menjadikan smartphone ini banyak diminati oleh para penggunanya. Desain bodi cantik dengan dua pilihan warna keren, antara hitam dan emas menjadi opsional terbaik dari para pecintanya. Untuk pria dominan dengan warna hitam sedangkan wanita dominan dengan warna emas atau gold.

Baca Juga :

Mematikan Sentuh Getar di HP OPPO

Bicara singkat masalah smartphone OPPO A71, kali ini saya akan berbagi metode sederhana mengenai Cara Mematikan Getar Saat Disentuh Pada OPPO A71. Fungsi getar memang sangat penting agar memudahkan kita saat ada pesan atau panggilan masuk tanpa ada dering yang tentunya dapat menggangu orang lain. Sementara itu, dilain sisi getar serasa menggangu saat kita menyentuh layar atau menekan keyboard. Nah, bagi anda yang mencoba ingin mematikannya, anda bisa ikuti langkah – langkah yang saya berikan dibawah ini.

Mematikan Setuh Getar OPPO A71

  • Buka menu Pengaturan » Suara & Getaran » Kemudian matikan bagian “Sentuh Getar” (Dari Hijau Menjadi Abu – Abu Artinya Fitur Telah Dimatikan).

NOTE : Metode di atas saya lakukan pada Smartphone OPPO A71 dengan sistem operasi Android Nougat v7.1.1. Jika anda menggunakan Smartphone beda sistem, anda bisa menyesuaikan sendiri metodenya.

Dan seperti itulah metode sederhana dalam mematikan getar tombol yang terkadang cukup menggangu. Tidak hanya pada OPPO A71 saja, metode diatas juga bisa anda lakukan pada perangkat OPPO lainnya seperti OPPO A37, OPPO A59, OPPO R9 PLUS, OPPO F1 PLUS, OPPO A53, OPPO A33, OPPO NEO 7, OPPO R7s, OPPO F5, OPPO F7, dan lainnya.

Baca Juga :

Demikian ulasan singkat dari saya mengenai Cara Mematikan Getar Sentuh di HP OPPO A71, semoga bisa membantu dan bermanfaat. Jika ada sesuatu yang ingin anda tanyakan atau sampaikan, silahkan tulis melalui kolom komentar yang ada dibawah ini. Terima kasih dan selamat mencoba!!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here