Kabar Xiaomi Mi Mix 3
Sumber image : Android Authority

Dianisa.com – Kabar Xiaomi Mi Mix 3. Beberapa bulan ini marak bermunculan tentang isu dari fitur fitur terbaru yang akan dihadirkan pada Xiaomi Mi Mix 3, salah satunya adalah dukungan 5G untuk konektifitasnya. Memang sudah banyak beredar isu tentang kemunculan smartphone satu ini, Namun, tanggal pasti peluncuran masih belum dikonfirmasi. Kabar yang beredar menyebutkan jika ponsel akan diumumkan pada 25 Oktober 2018.

Baca Juga :

Dilansir dari beberapa sumber, Xiaomi digadang gadang memang akan meluncrukan smartphone dengan dukungan konektivitas 5G, namun Ini sebenarnya bukan pertama kalinya Xiaomi menggoda kemungkinan itu, tapi ini sepertinya menegaskannya bahwa 5G akan hadir di smartphone satu ini.

Tapi jika dilihat dari chipset terbaru Qualcomm Snapdragon 845 saat ini, masih belum mendukung 5G, Sehingga Xiaomi harus menyiapkan kemungkinan lain untuk mampu mewujudkan fitur 5G tersebut.

Tak hanya mengenai konektivitas, bocoran lainnya tentang smartphone satu ini adalah tentag dapur pacunya, dimana ada kabar menyebutkan bahwa smartphone ini akan datang dengan RAM 10GB. Jika benar, ini akan menjadi ponsel dengan RAM terbesar saat ini, mayoritas smartphone saat ini masih hadir dengan kapasitas RAM 8GB dan dibawahnya.

Disamping itu, digadang gadang smartphone ini akan datang dengan bezel tipis dan kamera pop up seperti yang diusung Oppo Find X. Namun yang pasti ini baru spekulasi, sehingga pengguna harus menunggu hingga peluncuran ponsel tersebut resmi diumumkan.

Bagi penggemar Xiaomi mungkin sudah tidak sabar menunggu kehadiran dari smartphone terbaru satu ini yang diharapkan memiliki spesifikasi dan keunggulan diatas rata-rata smartphone saat ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here