Kabar Samsung Galaxy Tab A10.5
Sumber Image : Android Central

Dianisa.com – Kabar Samsung Galaxy Tab A10.5. Sempat sebelumnya samsung baru saja merilis berbagai macam varian gadget miliknya, kali ini samsung juga akan menambah varian terbaru dari jajaran gadgetnya, yaitu Samsung galaxy Tab A10.5, padahal samsung baru saja memperkenalkan Galaxy Tab S4, yang merupakan tablet premium terbaru yang dibekali sejumlah fitur terkini.

Baca Juga :

Dengan layar yang sama dengan Galaxy Tab S4, yaitu sebesar 10,5 Inch, namun Galaxy Tab A10.5 ini mempunyai spesifikasi dibawah Galaxy Tab S4, sebab untuk Tab A10.5 sendiri hanya dibekali dengan prosessor Snapdragon 450, bukannya Snapdragon 835 terbaru. Untuk spesifikasi pendukung, tablet ini memiliki RAM 3GB dengan memori internal 32GB. Dan pengguna juga masih bisa menambah kapasitas memori dengan microSD hingga 400GB.

Dari segi desainnya, tablet ini mirip dengan Galaxy Tab S4 yang bergaya bezeless, sehingga tidak ada tombol home fisik dan juga, tidak ada kemampuan pemindaian wajah atau iris, sehingga opsi membuka perangkat hanya melalui PIN atau password.

Dibekali juga dengan baterai berkapasitas 7.300mAh, Samsung Galaxy Tab A 10.5 memiliki port USB Type-C untuk mengisi daya atau berkirim data. Kamera utama tablet ini beresolusi 8MP, dan untuk kamera depan smasung Galaxy tab A10.5 ini hanya dibekali kamera beresolusi 5MP saja. Untuk OS yang dipakai samsung masih setia dengan OS Android, yaitu masih memakai Android 8.1 Oreo serta dukungan Dolby Atmos sehingga menawarkan keluaran audio dan performa yang lebih optimal.

Bagi kalian yang tertarik Smasung Galaxy Tab A 10.5 tersedia dalam warna blue, grey, dan black. Sayangnya, sampai saat ini pihak Samsung belum mengungkap harga maupun ketersediaan tablet yang bermodel wi-fi dan LTE ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here