Kabar Samsung Galaxy S10
Sumber Image : TrustedReviews

Dianisa.com – Kabar Samsung Galaxy S10. Jika berbicara tentang platform yang satu ini, pasti diantara pembaca sudah mengetahui betapa mewahnya smartphone keluaran samsung. Kali ini Samsung dikabarkan bakal merilis tiga varian flagship Galaxy S10 pada awal 2019 mendatang. Setidaknya begitu bocoran dari analis TF International Securities, Ming-Chi Kuo.

Baca Juga :

Ketiga varian Samsung galaxy S10 tersebut dibedakan berdasarkan ukuran layar, yakni masing-masing 5,8 inci, 6,1 inci, dan 6,4 inci. Dengan ini, pengguna bisa lebih leluasa dalam menentukan ukuran smartphone sesuai kebutuhan.

Uniknya lagi, Samsung Galaxy S10 ini sudah menggunakan teknologi keamanan FOD atau Finger Print On Display yang merupakan pemindai sidik jari yang terintegrasi di layar, fitur baru ini sangat memudahkan pengguna, sebab pengguna tidak usah payah meletakan jarinya pada alat pemindai khusus. Namun sayangnya, menurut Ming-Chi Kuo, FOD hanya tertera pada varian Galaxy S10 6,1 inci dan 6,4 inci. Galaxy S10 5,8 inci masih harus puas dengan sensor fingerprint standar yang terpatri di sisian ponsel.

Dikabarkan juga, samsung galaxy S10 ini ditenagai dapur pacu berperforma tinggi besutan Qualcomm yang bernama Snapdragon 845 Octa core, dengan kecepatan 2.8 GHz Kryo 385 dan dibantu RAM 6 GB, memori Internal 128 /256 GB, untuk mengoptimalkan kinerjanya serta sebagai ruang penyimpanan file / dataya. Lalu untuk sistem oprasinya, Samsung Galaxy S10 kabarnya masih akan menggunakan OS Android v8.0 Oreo, namun opsi lain menyebutkan akan berjalan dengan Android v9.0 (P).

Dikabarkan pula, samsung galaxy S10 juga akan menggunakan teknologi triple kamera, Penggunaan triple camera di smartphone saat ini memang baru dipakai oleh Huawei P20 Pro. Tapi kedepannya Samsung dikabarkan tertarik untuk mengadopsi fitur serupa.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here