Kabar iPhone Pencil
Sumber Image : sixcolors.com

Dianisa.com – Kabar iPhone Pencil. Entah apa yang ada difikiran kedua kompetitor ini, tak henti hentinya mereka berkompetisi untuk menciptakan serta menyaingi produk rivalnya, sebut saja samsung dengan S Pen-nya yang sudah viral, akhir akhir ini iPhone dikabarkan juga akan mengusung fitur tersebut kedalam gadgetnya. Bisa dikatakan iPhone sangat berani mengambil langkah untuk memasukan vitur tersebut kedalam gadgetnya, pasalnya menurut sejarah hanya samsung saja yang menjadi satu-satunya perusahaan elektronik yang mampu menghubungkan stylus dengan smartphone modern. Pertama kali diluncurkan pada 2011, S Pen ini menjadi poin pokok dari Samsung Galaxy Note. Bahkan kehadiran S Pen inilah yang menjadi ciri khusus dari Galaxy Note.

Baca Juga :

Berbicara tentang iPhone Pencil, dikabarkan bahwa iPhone model OLED 2018 nantinya akan mendukung penggunaan stylus. Namun hingga kini masih jadi perdebatan, bagaimana pena tersebut dapat digunakan pada model 5,8 inci, walaupun sebelumnya rumor tentang vitur ini sudah muncul sejak 2016 lalu. Sayangnya bentuk dari Pen ini terlalu besar, dimana ukurannya sama dengan pulpen asli, bisa dibayangkan betapa tidak nyamanya bila digunakan pada gadget berukuran 5,8 inci.

Dikabarkan menurut laman TrendForce bahwa iPhone 2018 akan hadir dengan tiga pilihan memori penyimpanan, antara lain 64 GB, 256 GB, dan 512 GB. Sementara untuk model OLED akan memiliki memori sebesar 512 GB. iPhone OLED juga diharapkan memiliki RAM sebesar 4GB dan 3GB untuk model LCD biasa. iPhone dengan LCD biasa diprediksikan akan dijual mulai dari USD699 dan untuk model OLED berkisar antara USD899-949. Demikian dilaporkan PhoneArena.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here