Kabar Huawei Mate 20 Lite
Sumber Image : Huawei Central

Dianisa.com – Kabar Huawei Mate 20 Lite. Setelah mengumumkan akan memperkenalkan smartphone terbarunya yaitu Huawei Mate 20 dan Mate 20 Pro, kali ini huawei juga dikabarkan akan membuat versi Mininya. Maksud dari mini disini bukanlah bentuknya yang kecil, melainkan smartphone ini merupakan versi yang lebih murah dibanding dengan versi Mate 20 dan Mate 20 Pro.

Baca Juga :

Walaupun lebih murah Huawei Mate 20 Lite ini memiliki spefisikasi yang cukup berkelas juga. Mulai dari layar yang menggunakan Poni atau Notch, kemudian RAM, serta chipset yang dipasang didalamnya.

Jika dilihat dari spesifikasi keseluruhan, Huawei Mate 20 lite ini cukup menarik, Mulai dari layar. Huawei Mate 20 Lite memiliki layar berukuran 6,3 inci dengan rasio aspek 19:9. Dengan resolusinya yang cukup tinggi, yaitu 2340 x 1080.

Spesifikasi Huawei Mate 20 Lite
Sumber Image : Huawei Central

Sedangkan disektor kamera, smartphone satu ini dikabarkan memiliki setup dual-camera dengan sensor 20MP + 2MP di bagian belakang. Sedangkan untuk kamera depan, sepertinya Huawei ingin memanjakan para penggila selfie. Terbukti, Huawei Mate 20 Lite dibekali dengan kamera depan dengan sensor 24MP.

Untuk mendukung performa dari smartphone Lite ini, Huawei mengusung chipset HiSilicon Kirin 710 octa-core. Tak lupa pula RAM berkapasitas 6GB dan internal storage 64GB. Serta dukungan baterai berkapasitas 3650 mAh yang dioperasikan oleh sistem operasi Android 8.1 Oreo.

Diperkirakan Huawei akan merilis smartphone satu ini pada 20 Agustus mendatang, Untuk peluncuran atau ketersediaannya di pasaran, Huawei kemungkinan menjadwalkan pada bulan Oktober. Bersamaan dengan Mate 20 dan Mate 20 Pro reguler. Untuk harganya sendiri pihak Huawei belum mengumumkan pasti berapa harga dari smartphone satu ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here