Berita Google Pixel 3
Sumber Image : Android Authority

Dianisa.com – Spesifikasi Google Pixel 3. Tampaknya google tidak hanya ingin menguasai pasar dibidang teknologi informasi saja, pasalnya baru baru ini google juga sering meluncurkan produk-produk elektronik seperti smartphone dan #Gadget. Tak hanya itu kali ini terdengar kabar juga bahwa google akan mengeluarkan smartphone terbarunya yaitu Google Pixel 3.

Baca Juga :

Dari bocoran gambar diatas terlihat ponsel ini memiliki bezel kiri dan kanan yang tipis. Sedangkan untuk layarnya gogole Pixel 3 ini juga mengusung desain smartphone kekinian, yaitu pada bagian atas ponsel terdapat poni alias “notch” yang menjadi wadah kamera depan dan sensor. ponsel ini memiliki aspek rasio 19:9 dengan screen-to-body hingga 85 persen.

Rumor Google Pixel 3
Sumber Image : www.extremetech.com

Dari gambar tersebut juga terlihat, Google kali ini masih mengusung kamera belakang berteknologi single kamera yang disertai dengan LED flash di sampingnya. Kabarnya Google Pixel 3 akan dibekali chipset Qualcomm Snapdragon 845. Kemudian ponsel ini juga didesain tahan air serta kemampuan wireless charging. Untuk mendukung performa dari chipset Snapdragon 845, ponsel ini juga dikabarkan akan dibekali dengan kapasitas RAM yang cukup besar, yakni 6 GB dan dipadankan dengan memori internal sebesar 128 GB. Kendati demikian, bocoran yang muncul pun mengindikasikan akan ada versi RAM GB dengan ROM 64 GB.

Untuk tanggal peluncurannya, dari pihak google masih beleum mengkonfirmasi kapan. Belum ada kabar resmi dari Google terkait ponsel ini. Namun jika melihat seri Pixel pendahulunya, besar kemungkinan Pixel 3 akan diluncurkan pada bulan yang sama seperti tahun sebelumnya, yakni Oktober 2018.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here