Beranda Gadget Galaxy Home, Best Smart Home Gadget

Galaxy Home, Best Smart Home Gadget

0
40
Kabar Galaxy Home
Sumber Image : Ars Technica

Dianisa.com – Kabar Galaxy Home. Bagi para pembaca mungkin sudah pernah dengan tentang device pintar bernama Amazon’s Echo yang merupakan asisten yang dapat diajak bicara, pintar, dan lainya. Tak mau kalah dengan Amazon, samsung sebagai brand gadget terbesar juga akan mengeluarkan sebuah device yang mirip dengan Amazon’s Echo yaitu Galaxy Home.

Baca Juga :

Samsung menyatakan Galaxy Home ini menyatukan asisten digital Bixby didalamnya. Galaxy Home ini merupakan sebuah device speaker yang memiliki enam buah speaker, subwoofer untuk surround sound, lengkap dengan tuning dan teknologi audio dari AKG dan Harman. Samsung juga telah memperbarui asisten virtual Bixby untuk menjadi lebih mudah berbicara dan lebih berguna daripada versi pertama.

Galaxy Home ini dilengkapi dengan delapan mikrofon yang dapat merekam suara penggunanya bahkan dari jarak sang jauh sehingga saat kita akan memanggil Bixby untuk melakukan sesuatu, maka akan secara cepat perintah tersebut dijalankan.

Tak hanya memiliki kecerdasan saja, desain dari Galaxy Home ini juga sangat menarik. Dimana casing dari gadget ini berbentuk oval dengan ujung datar, serta tiga kaki berbahan dasar stainless steel. Jika dipandang sekilas, maka gadget ini akan tampak seperti buah nanas atau kuali penyihir seperti di film-film.

Sayangnya, Galaxy Home ini masih dalam proses pengembangan dan masih belum jelas kapan produk ini akan dirilis. Samsung mengungkapkan untuk lebih lanjut tentang gadget ini akan dibahas pada Developer Conference tanggal 7 November mendatang di San Fransisco, Amerika.

Untuk kedepannya, samsung masih akan mengembangkan fitur lain yang menunjang kinerja Galaxy Home ini seperti streaming musik, memesan tiket lewat suara, serta memesan ojek online (UBER).

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Don`t copy text!