Kabar Blackberry Evolve X
Sumber Image : CrackBerry.com

Dianisa.com – Kabar Smartphone Blackberry Evolve X. Lama semenjak Blackberry hadir dan terkenal dengan Z10 nya dulu, Blackberry sempat redup akhir akhir ini. Ketika para saingannya menghadirkan smartphone terbarunya, developer satu ini masih diam diam saja. Menepis hal tersebut tak lama ini Blackberry merilis smartphone terbarunya, yakni Blackberry Evolve dan Blackberry Evolve X.

Baca Juga :

Untuk kali ini perangkat satu ini akan dirilis oleh pemegang lisensi asal india, yaitu Optiemus Infracom. Sebenarnya kehadiran Blackberry Evolve dan Evolve X ini sudah pernah disebutkan dalam beberapa bocoran.

Kedua versi Blackberry ini meiliki layar berukuran 6 Inch dengan resolusi 2.160×1.080 pixel, dengan memori internal sebesar 64Gb dan baterai dengan daya berkapasitas sebesar 4.000 mAh dengan dukungan fast charging Qualcomm QuickCharge 3.0.

Untuk OS yang ditanamkan pada Smartphone ini adalah Android 8.1 oreo serta dibekali dengan pengaman kunci sidik jari dan juga wireless charging. Didukung juga dengan RAM 4Gb dan prosesor Snapdragon 450 untuk versi Evolve, sementara untuk Evolve X didukung dengan RAM 6GB serta prosesor Snapdragon 660. Selain prosesor, spesifikasi lain perangkat ini adalah koneksi Bluetooth 4.0 untuk Blackberry Evolve dan Bluetooth 5.0 untuk Blackberry Evolve X.

Untuk harganya sendiri, versi Blackberry Evolve akan dijual seharga USD 365 atau setara Rp 5,2 jutaan, sedangkan untuk Evolve X akan dijual seharga USD 510 atau setara Rp 7,3 jutaan. Harga yang cukup mahal mengingat spesifikasi yang diberikan oleh Smartphone satu ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here