Kabar Apple Watch S4
Sumber :Image : Technobezz.com

Dianisa.com – Kabar Apple Watch Series 4. Pada tahun ini, tak hanya iPhone saja yang akan diluncurkan oleh Apple, pasalnya diperkirakan pada acara tanggal 12 september mendatang Apple akan memperkenalkan berbagai perangkat terbarunya, salah satunya Apple Watch Series 4 ini.

Baca Juga :

Walaupun masih belum rilis, banyak bocoran tentang foto, desain, serta tampilan dari Apple Watch ini. terlihat pada gambar diatas, memperlihatkan desain yang elegan, serta desain antar muka yang menarik ditambah dengan tombol yang unik disampingnya. Jika kita review dari versi sebelumnya, banyak perubahan besar yang diberikan pada Apple watch Series 4 ini, salah satunya yang paling mencolok adalah desain layar yang lebi lebar, yakni sekitar 15 persen, baik itu untuk versi ukuran 42mm ataupun 38mm. Seperti pada smartphone, layar bisa dibuat lebih lebar dengan cara mengurangi ukuran bingkai (bezel)

Dari bocoran foto diatas turut memperlihatkan antar muka Apple Watc teebaru yang bergaya analog serta sarat akan informasi. Ada keterangan temperatur, timer, hingga cuaca di pojokan-pojokan layar. Di bagian tengah, ada indikator durasi track Apple Music, ring fitness, juga tanggal. Belum cukup, di lingkar luar ada keterangan jadwal. Selain itu, desain Digital Crown tampak agak berubah dan kini menampilkan cincin merah, bukan titik merah. Ada juga sebuah lubang baru di antara Digital Crown dan tombol samping. Kemungkinan lubang ini merupakan mikrofon tambahan.

Untuk strap atau sabuk yang digunakan, kemungkinan Aplle Watch ini akan tetap mempercayakanya pada model band Aplle Watch seperti sebelumnya. Walaupaun smart watch satu ini belum resmi dirilis, namun dapat kita tebak bahwa akan banyak penggemar Apple yang menunggu nunggu smart watch ini dan langsung siap membelinya saat resmi dirilis.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here